Minggu , Maret 29 2020
Home / Hukum Kriminal / Ratusan Polisi Siap Amankan Natal & Tahun Baru Di Lampung Timur

Ratusan Polisi Siap Amankan Natal & Tahun Baru Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Ratusan Personil Kepolisian, akan dikerahkan untuk mengamankan perayaan Hari Raya Natal, dan Tahun Baru, di Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, saat menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Krakatau 2019, pada Kamis (19/12), menerangkan bahwa untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama Perayaan Natal dan Tahun Baru, pihaknya akan mengerahkan 374 Personil Kepolisian dari berbagai satuan, yang akan ditempatkan pada 5 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan.

Operasi Lilin Krakatau 2019 ini akan berlangsung selama 10 hari (23 Desember 2019 sampai 1 januari 2020), dengan fokus pengamanan Gereja, kawasan wisata, pusat perbelanjaan, serta obyek perayaan tahun baru di Kabupaten Lampung Timur.

“Petugas Satuan Lalulintas juga telah melakukan pemantauan serta pemeriksaan kesehatan pengemudi dan penumpang angkutan umum, termasuk uji kelayakan pada kendaraan angkutan umum”, terangnya.

Disela-sela Apel Gelar Pasukan ini, Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan juga menyerahkan 3 unit sepeda motor operasional kepada personil bhabinkamtibmas, serta memimpin pemusnahan barang bukti hasil Operasi Cempaka Krakatau 2019, yang terdiri dari 1.680 botol minuman keras, dan 3.030 liter minuman keras tradisional/Tuak. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Tingkatkan Iman dan Silaturrahmi, Satgas TMMD Kodim Kudus Sholat Zuhur Berjamaah Dengan Warga Saat Istirahat

LAMPUNG1.COM, Kudus – Satgas TMMD Reguler. ke 107 Kodim 0722/Kudus melaksanakan Istirahat, sholat dan makan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *