Selasa , Januari 28 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / RPJM Pekon Tahun 2020, Pekon Kuta Besi Kecamatan Batu Brak Gelar Musrenbang Pekon

RPJM Pekon Tahun 2020, Pekon Kuta Besi Kecamatan Batu Brak Gelar Musrenbang Pekon

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pekon Kuta Besi Kecamatan Batu Brak, gelar musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Pekon, dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Pekon (RPJM Pekon) 2020 dan penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Pekon (RKP Pekon) Tahun Anggaran 2020 yang diselenggarakan di Pekon Kuta Besi.

Hadir dalam musrenbang Pekon Kuta Besi tersebut, Camat Batu Brak Ketua LHP Pekon kuta besi, serta Babinsa, Jum’at (13/12/19).

Gunawan Peratin Pekon Kuta Besi dalam sambutannya mengatakan dalam acara musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) pada Tahun 2020, dirinya beserta jajaran aparat pekon akan melaksanakan pembangunan sesuai dengan harapan masyarakat setempat, dari hasil musdus hingga Musrenbang.

“Semua aspirasi serta keinginan masyarakat kita tampung dan hargai, namun nanti akan kita lihat dan pelajari apa yang lebih mendesak, bermanfaat, karena ini bertujuan untuk kepentingan masyarakat banyak, jadi hasil Musrenbang Pekon Kota Besi pada Tahun 2020 akan fokus meningkatkan pembangunan infrastruktur seperti usulan pembangunan Balai Pekon dan Gedung Serba guna, pembangunan lingkungan, serta Peningkatan SDM dan peningkatan pelayanan dasar terhadap masyarakat dengan mengedepankan semangat gotong royong”, tutup Gunawan. (Agus Salim/ Sumarlin)

1,268 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Pemkab Pesisir Barat Data Wilayah Yang Masih Lemah Signal Untuk Diajukan ke Kemenkominfo dan Perusahaan Provider

LAMPUNG1.COM, Pesisir Barat – Jaringan komunikasi menjadi persoalan yang terus menerus muncul setiap kali pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!