Minggu , Maret 29 2020
Home / Peristiwa / Rumah Makan Lesehan Asri Jum’at Berkah Patut Di Contoh dan Di Apresiasi

Rumah Makan Lesehan Asri Jum’at Berkah Patut Di Contoh dan Di Apresiasi

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Salah satu Rumah makan lesehan Asri, milik pak Ambar dan Ibu Rini, yang terletak di Tiyuh Daya Asri kecamatan Tumijajar kabupaten Tulang Bawang Barat hari Jum’at (27/12/2019) ramai pengunjung

Akrap di sapa dengan sebutan Pak Ambar pemilik rumah makan lesehan, yang ramah tamah ini bersama istrinya tercinta setiap hari Jum’at nya selalu berbagi/bersedekah dengan cara siapa saja orang yang makan di tempat tersebut tidak di haruskan bayar sepenuhnya tapi hanya bayar Seihklasnya saja untuk bayaran semua menu makanan yang tersedia di tempatnya.

Hasil pantauan tim Lampung1.com, bagi mereka yang mau bayar oke, gak bayar juga ga apa-apa tapi khususnya untuk setiap hari Jum’at saja, yang sudah di mulai sejak bulan September 2019.

Pak Ambar, saat di temui oleh tim Lampung1.com, di lokasi tersebut, ia pun menjelaskan dirinya tidak ada maksud lain kecuali karna Allah, bahkan ia merasa senang karna bisa berbagi /sedekah dengan sodara-sodara kita yang membutuhkan.

“Mas saya berbagi ini bukanya saya tipe orang yang sok kaya atau orang yang sangat mampu, dan saya tidak ada maksud lain saya ihklas berbagi/sedekah hanya karna Allah, ini dari lubuk hati yang sangat dalam dan nawaitu saya benar- benar ingin berbagi sebatas kemampuan saya.

Ada pun harapan saya kepada teman/rekan-rekan kita yang sudah mampu mari kita bersedekah/berbagi satu dengan yang lain, karna dengan kita bersedekah itu tidak ada ruginya,” tuturnya.(slm)

About admin

Check Also

Tingkatkan Iman dan Silaturrahmi, Satgas TMMD Kodim Kudus Sholat Zuhur Berjamaah Dengan Warga Saat Istirahat

LAMPUNG1.COM, Kudus – Satgas TMMD Reguler. ke 107 Kodim 0722/Kudus melaksanakan Istirahat, sholat dan makan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *