Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Satkorker Sukamarga Dusun Sugi Mukti Ansor dan Banser Resmi Terbentuk

Satkorker Sukamarga Dusun Sugi Mukti Ansor dan Banser Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pembentukan Satuan Kordinasi Kelurahan (SATKORKEL) Sukamarga dusun Sugi Mukti kecamatan Suoh, Ansor dan Banser yang di hadiri oleh Peratin, ketua GP Ansor dan satkorion Banser Kecamatan suoh serta, tokoh Agama dan Puluhan Pemuka Pemuda, Sabtu malam (14/12/19)

Suhardi, S.Pd dalam sambutannya yang mewakili peratin (kades) pekon Sukamatga menyampaikan dalam sambutannya mendukung secara penuh pembentukan kepengurusan GP Ansor dan Banser untuk tingkat pekon, karna itu salah satu organisasi yang berkegiatan positif dan terarah.

“Saya sangat mendukung pembentukan ini karna  GP Ansor dan Banser sehingga dapat berkontribusi dalam pembangunan dan juga Masyarakat melalui program-programnya bisa lebih meningkatkan pemuda yang berahlak mulia,” tutup Hardi.

Makmum Sholeh mewakili ketuaPAC kecamatan memaparkan GP Ansor yang merupakan kader penerus Jamiyah Nahdlatul Ulama harus bisa menjadi garda terdepan dalam setiap program dan kebijakan NU. Ketika GP Ansor di sebuah desa mati/vakum ini sangat membahayakan bagi kesinambungan NU di masa yang akan datang.

Setelah melalui proses musyawaroh mufakat Khoyun Muhafid terpilih  sebagai Ketua GP Ansor Pekon (desa) untuk masa khidmat 2020-2021. Hadir dalam acara tersebut segenap Pengurus PAC GP Ansor , para tokoh masyarakat, dan juga puluhan Pemuda Pekon (desa) sukamarga

Khoyun Muhafid memaparkan kepada lampung1.con harapanya untuk kedepan, “Tujuan dan cita-cita saya menyatukan pemuda dan pemudi untuk memperkuat Nahdatu Ulama (NU) kita serta meneruskan perjuangan ulama kita terdahulu, inilah yang kita perjuangkan dibawah panji Nahdatu Ulama serta menjunjung tinggi Uhuah Islamiah serta nilai-nilai kebangsaan, kita sebagai pemuda dan penerus perjuangan Ulama kita menjaga Agama serta Tanah Air yang kita cintai, serta kita harus ikut serya dalam memajukan pekon (desa) kita,” tutup Khoyun. (red)

About admin

Check Also

Purna Bhakti, 170 ASN Terima Tali Asih Dari Bupati Lampung Selatan

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Sebanyak 170 purna bhakti Aparatur Sipil Negara (ASN) mendapat tali asih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

downloadfilmterbaru.xyz bigoporn.club bok3p.site sablonpontianak.com