Rabu , Januari 29 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / SBY Usulkan 1 Calon Wakil Bupati Lampung Timur

SBY Usulkan 1 Calon Wakil Bupati Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), merekomendasikan 1 nama, untuk diusulkan sebagai calon Wakil Bupati Lampung Timur.

Hal tersebut disampaikan Bupati Zaiful Bokhari, saat menggelar konferensi pers, di Aula Dinas Kominfo, pada Jumat (14/12), menyikapi proses percepatan keberadaan Wakil Bupati di Kabupaten Lampung Timur.

Menurutnya Keberadaan Wakil Bupati dianggap penting, dan sangat dibutuhkan untuk mengoptimalkan roda pemerintahan di Kabupaten Lampung Timur.

“Kandidat Wakil Bupati Lampung Timur, yang diusulkan oleh DPP Partai Demokrat, adalah DR Hi Edi Irawan Arif SC MIC, yang berasal dari kalangan Akademisi”, jelasnya.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa Pemerintah Daerah, sebenarnya telah beberapa kali mengirimkan surat resmi kepada 2 Partai Politik pengusung pasangan Kepala Daerah di Kabupaten Lampung Timur periode 2016-2021, agar segera mengirimkan nama kandidat calon Wakil Bupati, yaitu kepada Partai PKB dan Demokrat, tetapi sampai saat ini baru Partai Demokrat yang telah memberikan jawaban secara resmi.

“Kita berharap Partai PKB secepatnya bisa mengirimkan nama kandidat calon Wakil Bupati, agar kita bisa segera teruskan berkasnya ke DPRD Kabupaten Lampung Timur, untuk diproses lebih lanjut”, ujar Zaiful Bokhari.

Proses percepatan untuk mengisi kekosongan posisi Wakil Bupati Lampung Timur ini, merupakan tindak lanjut dari Surat Gubernur Lampung, Nomor : 132.18/2551/01/2019, tanggal 13 September 2019, tentang pengisian Wakil Bupati Lampung Timur Sisa Masa Babatan 2016-2021. (Eko Arif)

4,657 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Salah Satu Agen Gas LPG Di Tubaba Tidak Menjual Eceran Kemasyarakat Setempat

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Salah satu agen tabung gas LPG melon 3kg di kelurahan Panaragan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!