Sabtu , Desember 14 2019
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Tarik Minat Konsumen, Pemilik “Umah Bone” Datangkan Pelatih Carving Dari Bali

Tarik Minat Konsumen, Pemilik “Umah Bone” Datangkan Pelatih Carving Dari Bali

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – lesunya minat pembeli saat ini, membuat usaha rumahan terutama penjaja makanan harus memutar otak dengan berbagai cara untuk menarik pembeli agar tetap berlangganan.

Demikian yang disampaikan Sianne Paulina di sela-sela pelatihan carving saat di wawancarai Lampung1.com, Minggu (1/12/2019).

Lebih lanjut pemilik usaha cathring “umah Bone” ini mengaku dirinya sengaja mendatangkan pelatih carving (hiasan dari buah-buahan dan sayuran) dari Bali, guna memberikan pelatihan selama dua hari bagi karyawannya, yang dibagi dalam dua kelas, yaitu garnish (khusus nasi tumpeng) dan carving (hiasan dari buah-buahan) dengan harapan dapat berinovasi guna menarik pelanggan.

Paulina menjelaskan, dirinya tertarik dengan kreasi seni dari buah-buahan dan sayuran, lantaran selain di Lampung masih langka yang bisa membuatnya, hasilnya juga menarik di pandang mata, dengan harapan menambah selera para pelanggannya dalam menyantap makanan yang disajikan, terutama nasi tumpeng atau sejenisnya. (Red)

413 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Kepala SDN 1 Tiyuh Penumangan Banyak Hutang ke Korwas

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Kepala sekolah SDN.1 Tiyuh Penumangan, kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!