Kamis , September 24 2020
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Wakil Ketua DPRD Metro : “Potensi Bibit Atlit Panahan Di Kota Metro, Perlu Di Optimalisasi”

Wakil Ketua DPRD Metro : “Potensi Bibit Atlit Panahan Di Kota Metro, Perlu Di Optimalisasi”

LAMPUNG1.COM, Wakil Ketua DPRD Anna Morinda, mengharapkan Pemerintah Kota Metro, dapat memberikan perhatian dan mengoptimalisasi, potensi bibit atlit olahraga Panahan di Kota Pendidikan ini.

Wakil Rakyat dari Fraksi PDIP, Anna Morinda, yang juga merupakan Pengurus Pengcab Perpani Kota Metro, pada Rabu (4/12), menerangkan bahwa bibit-bibit atlit olahraga panahan di Kota Metro ini cukup banyak, khususnya dikalangan pelajar.

“Banyak sekali pelajar di Kota Metro, baik dari tingkat SD, SMP, dan SMA, yang punya minat dan bakat, serta ingin menggeluti olahraga panahan”, ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya berharap agar Pemerintah dan KONI Kota Metro, bisa memanfaatkan potensi tersebut, dengan melakukan optimalisasi dan perhatian, sehingga bibit atlit tersebut, kedepannya mampu berprestasi dan mengharumkan nama Kota Metro di bidang olahraga panahan.

“Kita optimis, jika bibit atlit ini diberikan perhatian dan dioptimalisasi, oleh Pemerintah Kota atau lembaga terkait, maka mereka akan mampu menelurkan prestasi, yang notabene akan mengharumkan nama Kota Metro, pada even olahraga cabang panahan”, tambahnya. (Eko Arif)

About admin

Check Also

Kodim 0410/KBL Melaksanakan Renovasi MCK di Kelurahan Garuntang Pada TMMD 109

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Kodim 0410/KBL bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Renovasi Mck Alamat Rt 10 Lk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *