Kamis , September 24 2020
Home / Pemerintahan / Warga Tanggamus Keluhkan Jalan Kabupaten Yang Tak Kunjung Diperbaiki

Warga Tanggamus Keluhkan Jalan Kabupaten Yang Tak Kunjung Diperbaiki

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Jalan Kabupaten yang menghubungkan beberapa Pekon di kecamatan Pulau Panggung mengalami longsor pada bagian bahu jalan. Tepatanya di Pekon Way Ilahan Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus, Jum’at (13/12/2019).

Nampak terlihat bahu jalan tersebut mengalami longsor yang cukup dalam dan terlihat pula sudah dipasang baner pringatan dari dinas terkait agar para pengendara yang melintas untuk berhati-hati.

Seperti yang disampaikan oleh Dedi Sofyan warga Pekon Way Ilahan berharap agar bahu jalan yang rusak tersebut segera diperbaiki.

“Saya selaku warga dan pengguna jalan tentunya sangat berharap agar pihak pemerintah untuk segera memperbaiki jalan yang longsor itu. tidakk ada lampu penerangannya dijalan tersebut, sedangkan jalan ini jalan yang cukup ramai dilalui. Semoga cepat diperbaiki agar tidak terjadi kecelakaan pada saat warga melewatinya. Dan pada seluruh yang melewati jalan ini yah harap selalu berhati-hati karena jalan ini agak sempit dan pada bahu jalanya sudah longsor,”pungkasnya.(Adi)

About admin

Check Also

Kodim 0410/KBL Laksanakan Pengecoran Jalan di Lokasi TMMD 109

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Pengabdian TNI tidak selalu dalam bentuk operasi tempur tetapi juga operasi selain …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *