Jumat , Juni 5 2020
Home / Agama / Warga Tiyuh Panumangan Baru Sambut Tahun Baru Dengan Bersholawat

Warga Tiyuh Panumangan Baru Sambut Tahun Baru Dengan Bersholawat

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Ratusan warga Tiyuh Penumangan Baru, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) sambut pergantian tahun dengan bersolawat. Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Tiyuh setempat Selasa malam (31/12/2019) dengan pendakwah KH. Muhammad Muslih.

Selain jajaran Aparatur Tiyuh Penumanganbaru, mulai dari Kepalo, Juru Tulis, hingga aparatur Desa, Acara tersebut juga dihadiri oleh Pajabat Kecamatan Tulangbawang tengah. Selanjutnya hadir pula GP Ansor, dan Banser Setempat, Tokoh Agama, Adat, Ormas, OKP, serta Ratusan Masyarakat Tiyuh Setempat.

Dalam sambutannya Wirdani Kepalo Tiyuh Penumaganbaru, Tuba tengah, Tubaba, mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya Acara tersebut. “Terimakasih setinggi-tingginya kepada Masyarakat Penumaganbaru dan semua yang berperan dalam berlangsungnya acara ini”, ucap nya.

Selanjutnya Wirdani menilai Acara tersebut merupakan salah satu kegiatan yang bernilai positif. Dan ia juga berharap agar kegiatan tersebut kedepanya nanti dapat lebih dikembangkan lagi

“Terimakasih pada Ibu-ibu rombongan ‘Sidanaa’ (Syiar Dalam Nadaa) Tiyuh kita yang mana telah menginisiasi acara Penumanganbaru Bersolawat malam ini. Dan kami berharap agar kegiatan positif ini dapat kita kembangkan, sehingga menjadi kegiatan positif ditiap tahunya”, tuturnya.

Masih dalam sambutannya, Wirdani juga sempat memaparkan secara singkat tentang Kegiatan Kepemerintahan di Tiyuh Penumangan baru. Dan dirinyapun menegaskan bahwa Kemajuan dari Tiyuh tersebut juga akan sangat ditentukan oleh dukungan dari Masyarakat.

“Kami dari Pemerintahan Tiyuh Penumanganbaru tidak henti-hentinya mengajak kepada kita semua untuk mendukung dan mewujudkan kemajuan dari Tiyuh yang kita cintai ini”, tuturpnya. (Red)

About admin

Check Also

Kapolres & Dandim Distribusikan Bantuan Bagi Korban Puting Beliung Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil Kepolisian dan TNI turun langsung, dan memberikan bantuan bagi korban bencana alam angin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *