Selasa , Februari 25 2020
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Wujudkan Bandar Lampung Sehat, Alim Ulama dan Masyarakat Minta dr.Zam Maju Pilwakot 2020

Wujudkan Bandar Lampung Sehat, Alim Ulama dan Masyarakat Minta dr.Zam Maju Pilwakot 2020

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Dukungan alim ulama dan masyarakat berikan sinyal untuk dr. Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes. Kali ini, alim ulama dan masyarakat Bandar Lampung yang ingin mewujudkan Bandar Lampung sehat memberikan dukungan terhadap dr. Zam dari melenial sampai orang tua dengan harapan dr. Zam ikut dalam pilkada walokota Bandar Lampung.

Bertempat di posko rumah djoeang sehat Aang Kurnaedi wakil ketua penggerak Bandar Lampung sehat (Jln. Emir M.Nur Gang. Surya Perumahan Bukit Palapa blok A.8 Tanjung karang pusat). menyatakan akan bekerja keras untuk mendukung dr. Zam dalam kontestasi pilkada walikota Bandar Lampung 2020 mendatang. Kali ini, dukungan tersebut mereka klaim adalah dukungan tanpa syarat alias sukarela.

“Rumah djoeang sehat sebagai lokasi pernyataan dukungan karena lokasi tersebut menjadi simbol perjuangan masyarakat untuk Bandar Lampung sehat dan lebih baik lagi kedepannya”, tangkas Aang. Sabtu, (28/12/2019).

Legitimasi dan dukungan masyarakat menjadi sesuatu yang maha penting untuk diperoleh dan dimobilisasi karena dipilih secara demokrasi. Taufik Hidayatullah Ketua pergerakan Bandar Lampung sehat, meyakini saat ini bentuk dukungan masyarakat mengalami peningkatan dukungan terhadap dr. Zam.

“Dan kami yakin rakyat sudah menunjukkan histeria perubahan sehingga tidak akan bisa diiming-imingi dengan berbagai janji-janji yang tidak dipenuhi,” ujarnya.

Sejauh ini ratusan relawan yang bergabung dalam Bandar Lampung sehat terus menampung aspirasi masyarakat Bandar Lampung dan relawan turun langsung ke masyarakat dalam mensosialisasikan sosok dr. Zam.

“Ini semua dukungan masyarakat tanpa di bayar dan sukarela dalam berkontribusi untuk dr. Zam dengan harapan dr. Zam okay kontestasi pilkada walikota Bandar Lampung”, kata Taufik.

Pergerakan umat ini ikhlas dan sukarela tanpa timbal balik apa pun ini semua dilakukan relawan untuk memilih pemimpin yang amanah di Bandar Lampung, tutupnya.

Taufik pun optimis, dukungan para Relawan Bandar Lampung Sehat akan mendorong dr. Zam untuk mendapatkan rekomendasi dari partai untuk diusung dalam kontestasi Pilkada Walikota Bandar Lampung 2020 yang akan menjelang.

“Kekuatan relawan cukup banyak. Mereka akan kita kerahkan dari tingkat kecamatan sampai perangkat desa RT/RW untuk mendukung dr. Zam. Saya harap, dia bisa mendapatkan rekomendasi dari partai,” pungkasnya. (Red)

2,744 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Gubernur Lampung : Zakat Adalah Tiang Ajaran Islam Yang Sangat Penting

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri kegiatan Silatuhrahmi dengan Ketua Badan Amil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!