Selasa , Desember 7 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / DPRD Lampung Utara Gelar Paripurna Bahas Rancangan Peraturan Tatib

DPRD Lampung Utara Gelar Paripurna Bahas Rancangan Peraturan Tatib

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – DPRD Kabupaten Lampung Utara bahas Rancangan Peraturan DPRD Lampung Utara tentang Tata Tertib (Tatib) DPRD Kabupaten Lampung Utara masa keanggotaan 2019-2024, dalam sidang paripurna internal pada Senin (27/1/2020).

Paripurna dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Romli, A.Md, dengan agenda membahas laporan hasil pembahasan oleh Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Lampung Utara.

Juru bicara Pansus H.Abadi, menyampaikan tata tertib DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota merupakan amanah Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2018 tentang Pedoman Penyusunan Tata tertib DPRD Provinsi, Kabupaten, dan Kota yang esensinya ditujukan untuk meningkatkan kualitas, produktivitas, dan kinerja DPRD dalam mewujudkan kesejahteraan dan pembangunan daerah serta memaksimalkan peran DPRD setempat.

BACA JUGA:  Inilah Pos Kamling Support TMMD Reguler Banyumas di Dukuh Semingkir Petahunan

“Laporan tersebut untuk memberikan gambaran umum tentang Proses Pembahasan yang telah dilaksanakan oleh Panitia Khusus DPRD Kabupaten Lampung Utara, sehingga dapat menjadi bahan Pertimbangan dalam mengambil Keputusan terhadap Rancangan Tata tertib DPRD Kabupaten Lampung Utara,” ujarnya.

Hadir dalam paripurna tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Lampura Romli.Amd, Sekretaris DPRD Lampura Hi.Adrie, SH.MM, Wakil Ketua II H. Dedi Sumirat, Wakil Ketua III Joni Saputra, Kabag, Kasubag, beserta Staf dan segenap anggota DPRD Lampura.

BACA JUGA:  Kegigihan dan Kerja Keras Terlihat di Pra TMMD 109

Sementara, untuk Panitia Khusus (Pansus) DPRD Lampung Utara yang membahas tata tertib DPRD adalah Emil Kartika Chandra sebagai Ketua Pansus Tatib, dan Herwan Mega, SE sebagai Wakil Ketua. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING