Sabtu , Maret 28 2020
Home / ADV / Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto Lantik Zulkifli Sebagai PJ Sekda (ADV)

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto Lantik Zulkifli Sebagai PJ Sekda (ADV)

LAMPUNG1.COM, Lamteng — Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melantik dan mengambil sumpah Ir. Zulkifli. MM sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Tengah di  Aula Siger Mas Lantai IV, Selasa (14/1/20).

Sementara itu dalam laporannya kepala BKPSDM Dr. Candra Puasati Spd. M. Pd menjelaskan, Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lampung Tengah nomor 821/ 22/ 104/B.a IV.04/ 2020 tentang pengangkatan pejabat sekertaris daerah lampung tengah.

Candra menambahkan, tujuan dari pelantikan ini untuk meningkatkan penyelengaraan pemerintahan. Serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan tingkat perkembangan pembangunan.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, jabatan itu hanya sementara dan merupakan anugerah dari Allah SWT yang harus dipelihara dan di jalankan dengan baik serta amanah. Loekman yang memiliki julukan Bupati Gotong Royong itu berharap dengan di lantiknya Ir. Zulkifli. SE. MM sebagai Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Lampung Tengah, dirinya mengingatkan agar kiranya tidak sombong dan merasa pintar dari pada yang lain.

Selaku PJ sekda haruslah rendah hati dan tentunya semangat dalam meningkatkan kinerja di Kabupaten Lampung Tengah dan selalu bekerja sama, ”Loekman menjelaskan masih banyak program- program yang memerlukan tangan dingin Sekda sebagai pembantu Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah, terutama soal menertibkan disiplin Kepegawaian dan mengayomi setiap dinas,” ujarnya.

Selain itu Bupati meminta kepada sekda yang baru dilantik untuk secepatnya mengambil alih tugas yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya. (Advetorial)

About admin

Check Also

Tingkatkan Iman dan Silaturrahmi, Satgas TMMD Kodim Kudus Sholat Zuhur Berjamaah Dengan Warga Saat Istirahat

LAMPUNG1.COM, Kudus – Satgas TMMD Reguler. ke 107 Kodim 0722/Kudus melaksanakan Istirahat, sholat dan makan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *