Sabtu , Maret 28 2020
Home / Nasional / Dandim Cilacap Hadiri Sertijab Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilacap

Dandim Cilacap Hadiri Sertijab Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilacap

LAMPUNG1.COM, Cilacap-Komandan Kodim 0703 Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniatoto, SE, M.Tr (Han) menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilacap dari Bisri, S.Sos, MM kepada Barlian Gunawan, SH yang dipimpin Kepala Bidang Intel dan Penindakan Keimigrasian Kemenkumham Provinsi Jawa Tengah bertempat di Jln. Urip Sumoharjo No.249 Gumilir Cilacap, Jumat (17/1).

Hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Syamsul Aulia Rahman,S. Stp.Msi, Kepala Bidang Intel dan Penindakan Keimigrasian Kemenkumham Prov Jateng Sukoaji, Ketua DPRD Kabupaten Cilacap Taufik Hidayat, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han), Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya S.I.K.,S.H.M.H, Pasiop Lanal Cilacap Kapten Laut (P) Yana Handayana, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Cilacap Barlian gunawan, SH, Pejabat Lama Kepala Imigrasi Cilacap Bisri, S.Sos, M.M, Kalapas Batu Nusakambangan Erwedi Supriyatno, Bc IP SH, MH, Kalapas Narkotika Nusakambangan Hasan Basri, Amd. Ip S. Sos. MSi, Kalapas Karanganyar Nusakambangan Fikri, Kasi Intel Kejaksaan Cilacap Hery Soemantri, SH, Kepala BUMN, BUMD dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutanya pejabat lama, Bisri mengatakan bahwa rotasi ditubuh Kantor Imigrasi sudah menjadi hal yang biasa. Yang mana rotasi jabatan dapat menumbuhkan motivasi dan prestasi dalam bekerja.

Menurutnya selama periode kepemimpinanya, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilacap telah menoreh banyak prestasi diantaranya tercapainya wilayah bebas korupsi (WBK), mendapat apresiasi dari Kemenkumham terkait pelayanan yang baik, dan juga mendapat predikat sebagai Satker terbaik ke III.

“Prestasi dan penghargaan ini tentunya tidak dapat dicapai tanpa adanya dedikasi dan kerjasama dari pegawai Kantor Imigrasi dan dukungan dari semua pihak,” ujarnya.

Dandim Cilacap yang hadir dalam kesempatan itu, juga turut memberi ucapan selamat kepada pejabat lama dan pejabat baru Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilacap. Sebagai wujud apresiasi, Dandim memberikan cinderamata kepada pejabat lama Bisri, S.Sos, MH atas segala kerjasama yang telah terjalin selama menjabat di wilayah Kabupaten Cilacap.

“Kami atas nama pribadi dan satuan mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama, bapak Bisri atas kerjasamanya selama ini, selamat bertugas di tempat kerja yang baru, semoga selalu diliputi kebahagiaan dan kesuksesan. Dan kepada pejabat baru bapak Barlian, kami ucapkan selamat bertugas dan bergabung di Cilacap bersama kami untuk bersinergi membangun Kabupaten Cilacap yang kita cintai,” ucap Dandim. (red)

About admin

Check Also

Tingkatkan Iman dan Silaturrahmi, Satgas TMMD Kodim Kudus Sholat Zuhur Berjamaah Dengan Warga Saat Istirahat

LAMPUNG1.COM, Kudus – Satgas TMMD Reguler. ke 107 Kodim 0722/Kudus melaksanakan Istirahat, sholat dan makan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *