Jumat , Desember 3 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / DPRD Lampura Akan Segel PT Teguh Wibawa Bakti Persada Jika Masih Mangkir Dari Panggilan

DPRD Lampura Akan Segel PT Teguh Wibawa Bakti Persada Jika Masih Mangkir Dari Panggilan

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara gelar rapat dengar pendapat dengan PT Teguh Wibawa Bakti Persada dan sejumlah warga Blambangan Pagar, Kamis (30/1/2020).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III Joni Bedyal dan dihadiri beberapa tokoh masyarakat Blambangan serta perwakilan buruh harian.

Nurdin Hakim selaku anggota komisi mengatakan, pihaknya merasa dikecewakan oleh pihak perusahaan, lantaran pimpinan perusahaan tak hadir dalam rapat tersebut.

BACA JUGA:  Aparatur Pekon Cuti Saat Mendaftar Sebagai Balon Kakon

Rifki Jauhari perwakilan tokoh masyarakat Desa Blambangan meminta DPRD memanggil kembali pimpinan perusahaan, karena ada 6 pokok kesepakatan masyarakat Blambangan dengan pihak perusahaan yang terkesan diabaikan.

“Jujur kami merasa kecewa karena pimpinan perusahaan tidak ikut hadir”, ujarnya.

Joni Bedyal selaku pimpinan rapat mengagendakan akan memanggil kembali pimpinan perusahaan agar apa yang menjadi notulen rapat dapat disepakati oleh pihak yang memiliki hak dan kebijakan.

BACA JUGA:  Bermain Bola Voli Terus Dilakukan TNI Banyumas di Tempat Tugas

“Tentunya pimpinan perusahaanlah yang akan mengambil keputusan tersebut, kalau yang hadir hanya bawahan, bagaimana rapat ini bisa menyimpulkan poin kesepakatan,” ujarnya.

Joni Bedyal menambahkan, pihaknya akan segera memberi teguran keras, apabila pimpinan perusahaan tidak mau hadir.

“Akan kita lakukan penyegelan terhadap perusahaan sinar laut apabila pihak perusahaan masih mangkir,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ketua DPRD Lampura melakukan sidak ke pabrik tapioka tersebut lantaran mendapat laporan dari warga, bahwa limbah pabrik mencemari lingkungan pemukiman warga. (Red)

BACA JUGA:  Polsek Sungkai Utara Amankan Dua Pengedar Sabu

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lampung Timur Siapkan Bantuan Pelayanan Medis Bagi Pasangan Lansia Di Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Kondisi kesehatan yang sangat memperihatinkan pasangan lansia di wilayah Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING