Rabu , Mei 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / KBPL Berangkatkan Atlet Catur Lampung Berjuang di Jakarta

KBPL Berangkatkan Atlet Catur Lampung Berjuang di Jakarta

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung, Keluarga Besar Pecatur Lampung (KBPL) kirim puluhan atlet pecatur Lampung untuk mengikuti turnamen catur dalam rangka memeriahkan HUT PDI Perjuangan ke 47 di Senayan Jakarta.

Keikutsertaan para Pecatur Lampung di berangkatkan dari markas KBPL Jalan Dr. Sutomo Kedaton Bandar Lampung, dengan kendaraan Bus sekitar pukul 15.00 wib, Jum’at (31/1/2020).

Deden selaku sekertaris KBPL mewakili ketua umum Tober Sida Balok disela-sela keberangkatan mengatakan, pihaknya memberangkatkan sekitar 20 orang Pecatur Asal Lampung yang terdiri dari senior dan junior untuk mengikuti turnamen yang di gelar partai PDI Perjuangan selama dua hari mulai tanggal 1-2 Februari 2020 di Senayan Jakarta.

BACA JUGA:  Baca Tahlil Jelang Pelaksanaan TMMD Banggai Berharap Ridho-Nya

Deden juga menambahkan keberangkatan para pecatur Lampung merupakan bentuk kepedulian KBPL terhadap para pecinta catur Lampung yang berasal dari seluruh daerah provinsi Lampung. “Keberangkatan para pecatur ini, salah satu bahan evaluasi prestasi atas pembinaan yang ada di daerah selama ini baik senior maupun junior,” ujarnya.

Cris Tian Ginting salah satu pecatur senior yang ikut dalam rombongan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian bapak Tober selaku ketua umum KBPL serta jajarannya, yang peduli rela membiayai pecinta catur, untuk mengikuti turnamen di Jakarta. (Red)

About admin

Check Also

Walikota Metro Minta Camat & Lurah Kerja Keras Tekan COVID-19

LAMPUNG1.COM, Walikota Metro Wahdi Sirajuddin, meminta para Camat dan Lurah, bekerja keras untuk ikut menekan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *