Selasa , Februari 25 2020
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / KBPL Matangkan Persiapan Para Atlet Catur Lampung Mengikuti Turnamen di Jakarta

KBPL Matangkan Persiapan Para Atlet Catur Lampung Mengikuti Turnamen di Jakarta

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Keluarga Besar Pecatur Lampung matangkan persiapan keberangkatan para atlet catur Lampung dalam mengikuti turnamen catur dalam rangka HUT PDI Perjuangan di Jakarta, Februari mendatang.

Deden selaku Sekjen KBPL mengatakan para tokoh dan pencinta catur Lampung yang tergabung di KBPL akan diberangkatkan mengikuti turnamen yang akan digelar pada 1-2 Februari mendatang di Senayan Jakarta dalam rangka HUT Partai PDI Perjuangan.

Rencana keberangkatan para pemain catur Lampung yang terdiri dari atlet junior dan senior serta official yang berjumlah 30 orang itu akan berangkat pada tgl 31 Januari 2020 dengan menggunakan kendaraan bus dan pribadi.

Cristian Ginting salah satu pecatur yang menjadi anggota KBPL mengaku dirinya antusias dan mengucapkan terimakasih kepada Ketum KBPL atas kepedulian terhadap atlet catur Lampung.

Tober Sidabalog selaku Ketum KBPL saat dihubungi Lampung1.com membenarkan pihaknya akan memberangkatkan para pemain untuk mengikuti turnamen yang dihelat PDIP di Senayan.

Lebih lanjut, yang biasa disapa bung Tober ini menyampaikan dirinya sudah sering memberangkatkan para pemain catur Lampung pada Tahun 2019 dengan biaya pribadi.

“ini sudah kesekian kalinya ,karena merasa terpanggil selain saya memang hobby main catur”, tutupnya. (Red)

5,639 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Gubernur Lampung : Zakat Adalah Tiang Ajaran Islam Yang Sangat Penting

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri kegiatan Silatuhrahmi dengan Ketua Badan Amil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!