Kamis , Januari 30 2020
Home / Kesehatan / Klinik Utama Saibumi di Kalibalok Bandar Lampung Resmi Dibuka Hari Ini

Klinik Utama Saibumi di Kalibalok Bandar Lampung Resmi Dibuka Hari Ini

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Klinik Utama Saibumi di Jalan Tirtayasa Kalibalok Bandar Lampung yang merupakan salah satu bentuk pelayanan kesehatan, resmi dibuka pada Minggu (12/1/2020).

Grand opening dimulai dengan atraksi atlet Kempo Lampung yang akan bertarung pada PON 2020 di Papua, selain itu atraksi brigif Komando joget bersama.

Doni Irawan selaku Direktur Klinik Utama Saibumi berkomitman akan melayani secara maksimal warga yang akan berobat di Klinik Saibumi.

Doni juga menyampaikan, grand opening ini diisi dengan berbagai rangkaian acara, seperti senam zumba, lomba mewarnai, serta pengobatan gratis dan, santunan anak yatim.

Walikota Bandar Lampung Herman HN menyambut baik atas berdirinya Klinik Utama Saibumi bagi warga Bandar Lampung yang membutuhkan pengobatan.

Herman HN juga memaparkan Bandar Lampung saat ini cukup baik di level Nasional atas program pemerintah kota Bandar Lampang.

Sebagai bukti keberhasilannya diberbagai bidang, baik dibidang infrastruktur, pendidikan, serta kesehatan, yang selalu mendapat kunjungan dari luar Provinsi Lampung sebagai menjadi tempat study banding daerah lain.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pasintel Brigif 4, Let. Kolmar Imanda, Humas Polda Lampung Kombes Fandra, Kasrem 043/Gatam, Kadis Kesehatan Pesawaran, Kadis Kominfo Bandar Lampung. (Red)

4,670 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Salah Satu Agen Gas LPG Di Tubaba Tidak Menjual Eceran Kemasyarakat Setempat

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Salah satu agen tabung gas LPG melon 3kg di kelurahan Panaragan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!