Sabtu , Maret 28 2020
Home / Nasional / KNPI dan Komunitas Motor Biyonik Peduli Lahat

KNPI dan Komunitas Motor Biyonik Peduli Lahat

LAMPUNG1.COM,  PALI – Dewan Pemimpin Kecamtan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab lematang Ilir (PALI), bersama SMK Negri 1 Talang Ubi, dan Komunitas Motor BIYONIK PALI.

Melakukan aksi penggalangan dana untuk saudara yang terkena musibah  Bencana Alam (Banjir) diKabupaten Lahat.

Ketua DPK KNPI Talang Ubi Jhon Armando mengatakan kegiatan pengalangan dana ini salah satu upaya kami untuk membantu saudara kita lagi terkena musibah.

“Kita melakukan penggalangan dana untuk membantu saudara kita yang lagi terkena bencana banjir di Kabupaten Lahat. Sumbangan yang kita dapatkan ini akan kita salurkan langsung ke saudara kita,” ungkpanya Ketua DPK KNPI Talang Ubi itu. Minggu(12/1).

Ia juga menyampaikan bagi warga PALI yang akan menyumbangkan sebagian dari rezekinya tidak hanya menerima uang tetapinya menerima seperti baju layak pakai, dan sembako.

“Ya kita juga menerima sumbangan Busan layak pakai dan juga Sembako, nanti sumbangan yang telah kita kumpunkan ini langsung kita kirimkan kepada saudara kita dilahat yang lagi terkena musibah,” katanya

Ia berharap kepada saudara yang lagi terkena musibah agar dapat bersabar menghadapinya.

“Hadapai musibah ini dengan sabar dan tabahkan hati. Semoga kedepanya kita dapat selalau diberikan kesehatan dan lindungan dari Allah SWT.” Pungkasnya jhon

Sementara itu Ajeng salah satu pengendara yang memberikan bantaun sumbangan kepada penggalangan dana itu mendukung kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sangat lah positif bagi pemuda PALI yang peduli terhadap saudara kita yang lagi terkena musibah. Kita berharap dengan bantuan kita yang mungkin tidak banyak ini dapat meringankan saudara kita yang lagi terkena musibah.” Ujarnya Ajeng. (red)

About admin

Check Also

Tingkatkan Iman dan Silaturrahmi, Satgas TMMD Kodim Kudus Sholat Zuhur Berjamaah Dengan Warga Saat Istirahat

LAMPUNG1.COM, Kudus – Satgas TMMD Reguler. ke 107 Kodim 0722/Kudus melaksanakan Istirahat, sholat dan makan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *