Kamis , Januari 30 2020
Home / Olahraga / Liga Pro Futsal: Giga Naik ke Peringkat 4 Klasemen Grup A

Liga Pro Futsal: Giga Naik ke Peringkat 4 Klasemen Grup A

LAMPUNG1.COM—- Dua kemenangan akhirnya bisa diraih oleh tim futsal asal Kota Metro Giga FC di Pekan kedua Grup A Pro Futsal League (PFL) 2020, yang berlangsung di GOR Amongrogo Jogjakarta, 4-5 Januari 2020.

Kemenangan kedua Giga FC yang ditangani pelatih asal Jakarta Wahyudin Kocoy diraih atas lawan Bajak Laut FC Semarang dengan skor 4-1.

Kemenangan ini relatif bisa lebih mudah diraih, setelah mendominasi permainan selama dua babak. “Kami punya modal besar dari kemenangan pertama atas Futsal 35 Bandung. Jadi untuk pertandingan kedua, anak-anak percaya diri, sehingga bisa menang 4-1,” kata Kocoy, usai pertandingan Minggu, 5 Januari 2020 di Jogjakarta.

Giga FC kini menempati urutan ke-4 klasemen sementara grup A, dalam 4 kali pertandingan yang dilakoni, Giga FC menang 3 kali dengan raihan angka 9.
Nilai ini sama dengan Vamos Mataram dan Halus FC Jakarta, namun selisih gol yang menyebabkan posisi berurutan.

Halus FC berada ditempat kedua karena selisih gol plus 9, sedangkan juara bertahan Vamos Mataram plus 8, dan Giga FC plus 7.

Pemuncak klasemen dihuni Black Steel Manokwari, Papua dengan raihan angka 10.

Pertandingan antara Giga FC dan BJL 2000 Semarang disiarkan langsung oleh MNC Sports – Streaming Metube.id, MNC Now dan RCTI+ pada pukul 14.00 wib hari ini.

Keempat gol Giga FC dicetak Kernel Moses, Andika Ricky masing-masing satu gol dan Efrinaldi dua gol. “Anak-anak mulai bisa menemukan permainan pekan ini. Jadi mudah-mudahan ini menjadi trend kemenangan di pekan ketiga dan seterusnya.” Tambah Wahyudin. (don)

5,172 kali dilihat, 10 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Salah Satu Agen Gas LPG Di Tubaba Tidak Menjual Eceran Kemasyarakat Setempat

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Salah satu agen tabung gas LPG melon 3kg di kelurahan Panaragan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!