Sabtu , Juli 24 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Musisi Lampung Ayo Merapat ke Siger Mob!!

Musisi Lampung Ayo Merapat ke Siger Mob!!

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Musik jadi aktualisasi, bisa membuat keharmonisan. Eksistensi para musisi provinsi Lampung merebah di kancah nasional maupun internasional.

Terselenggaranya pentas musik Sigermob bertujuan menyatukan musisi-musisi yang ada di provinsi Lampung berlangsung di Lapangan Kopri Gubernur Lampung, Minggu (19/1/2020).

Whew menyampaikan bahwa di adakannya acara musik lokal Lampung ini bertujuan guna menjalin tali silahturahmi antar musisi-musisi yang ada di Provinsi Lampung, acara ini di ikuti oleh 250 musisi dari seluruh Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Bersatu Kita Kuat,Satgas Tmmd 110 Putussibau Gerakkan Puluhan Warga Pengkadan

Ketua umum Himpunan Musisi Lampung ( HML ) Angga Marta menuturkan, Sigermob selain mempererat hubungan antar musisi Lampung juga menjadi event musik tahunan di provinsi Lampung yanv berkolaborasi dengan para content kreator guna mengedukasi serta memotivasi anak usia dini agar berkegiatan positif untuk bermain musik. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sasar Tempat Kerumunan, Polres Pesawaran Gelar Patroli Skala Besar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Patroli Skala Besar digelar serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *