Kamis , Januari 30 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Pemuda Lampung Timur Peroleh Gelar Doktor Melalui Beasiswa LPDP Kemenkeu Penuh

Pemuda Lampung Timur Peroleh Gelar Doktor Melalui Beasiswa LPDP Kemenkeu Penuh

LAMPUNG1.COM, Lampung Timur – Ryzal Perdana berhasil meraih gelar Doktor dihadapan 100 tamu undangan dan 9 dewan penguji.

Hasil yang diraihnya pun sesuai dengan jerih payah yang dilakukannya yakni dengan raihan IPK cumlaude dengan masa study 3.3 bulan.

Sidang terbuka promosi doktor dilaksanakan di Ruang Sidang II Pascasarjana UNS.

Ryzal adalah Doktor ke 46 yang diluluskan Program studi ilmu pendidikan UNS surakarta, dengan masa studi yang bisa dikatakan lebih cepat dari standar program doktoral.

Kini ia masuk dalam salah satu tokoh Doktor muda asal Lampung yang mencoba membangun bangsa dan negara melalui pendidikan.

“Minimal saya telah bisa membangun diri saya sendiri dulu sebelum membangun orang lain,” ucap pria yang lahir 27 tahun silam, saat ditemui usai acara sidang promosi.

Ia berharap bahwa akan ada pemuda pemuda diluar sana yang semangat dan terus berkarya demi kemajuan bangsa dan negara khususnya tanah kelahirannya sendiri.

Dr. Ryzal berencana akan pulang ketanah kelahirannya guna mengabdi pada bangsa dan negara setelah menyelesaikan semua urusan terkait pendidikannya di kota kenangan Surakarta. (red)

5,333 kali dilihat, 20 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Salah Satu Agen Gas LPG Di Tubaba Tidak Menjual Eceran Kemasyarakat Setempat

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Salah satu agen tabung gas LPG melon 3kg di kelurahan Panaragan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!