Sabtu , Maret 28 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Peratin Kuta Besi Bersama Masyarakat Gotongroyong Bersihkan Jalan Yang Tertimbun Longsor

Peratin Kuta Besi Bersama Masyarakat Gotongroyong Bersihkan Jalan Yang Tertimbun Longsor

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Peratin (kades) Pekon Kuta Besi bersama Kopda Priyanto Babinsa Koramil 422-07/Batu Brak dan Bhabinkamtibmas serta puluhan masyarakat melakukan gotong-royong membersihkan jalan yang tertimbun tanah longsor di Pemangku Sidodadi Pekon Kuta Besi Kecamatan Batu Brak, Minggu (26/01/20).
Gunawan menerangkan, gotong-royong merupakan sikap dan perilaku yang mencerminkan komitmen lingkungan masyarakat. “Sehingga pada masa sekarang kita gunakan gotong-royong ini sebagai pondasi antar masyarakat pekon hususnya”,’ terangnya.
Ditemui disela sela kegiatan gotongroyong Kopda Priyanto mengatakan dirinya selaku Babinsa akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Pekon dan Babinkamtibmas dalam melakukan pembinaan kepada masyarakat untuk bersinergi dalam wadah gotongroyong di Pekon Kuta Besi.
“Dengan gotong-royong ini kami harapkan warga masyarakat bisa memetik nilai-nilai gotong royong sebagai warisan pendahulu bangsa sehingga tingkat persatuan dan kerjasama yang baik bisa tertanam dalam jiwa kebersamaan,” pungkasnya. (Sumarlin)

About admin

Check Also

Dr. Zam Terus Sosialisasikan Covid-19 Sampai Kepelosok

LAMPUNG1.COM, Bandarlampung – Sebagai tenaga medis, Dokter Zam Zanariah terus memberikan edukasi dan sosialisasi bahaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *