Sabtu , Maret 28 2020
Home / Nasional / Pisah Sambut Kapolres Cilacap, Ini Yang Diberikan Dandim Cilacap

Pisah Sambut Kapolres Cilacap, Ini Yang Diberikan Dandim Cilacap

LAMPUNG1.COM, Cilacap-Dengan telah dilaksanakanya serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Cilacap dari pejabat lama AKBP Djoko Julianto, SIK, MH kepada pejabat baru AKBP Dery Agung Wijaya, SH, SIK, MH beberapa hari yang lalu, Selasa, (14/1/20) di Mapolda Jawa Tengah, menandakan pucuk pimpinan di tubuh Polres Cilacap itu telah resmi berganti.

Terkait hal tersebut Komandan Kodim 0703 Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, SE, M.Tr (Han) menghadiri acara “Malam Pisah Sambut Kapolres Cilacap”, yang digelar Polres Cilacap bertempat di Gedung Patra Graha Pertamina RU IV Cilacap, Jln. M.T. Haryono No.77 Cilacap. Kamis (16/1) malam.

Tampak hadir dalam acara, Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji, Wakil Syamsul Aulia Rahman beserta ibu, Danlanal Cilacap Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana, Danyonif 405/SK Mayor Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.Ip, unsur Forkopimda, Kepala BUMN, BUMD, Kepala Stakeholder Cilacap, tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota Polres Cilacap beserta ibu-ibu Bhayangkari dan undangan lainya.

Dalam momen yang teduh itu Dandim memberikan sebuah cinderamata berupa sebuah karya lukisan kepada pejabat lama AKBP Djoko Julianto, SIK, MH yang selama ini telah terjalin kebersamaan dalam bertugas di Kabupaten Cilacap dan akan dilepas ke tempat tugasnya yang baru sebagai Wakil Direktur Kriminal Khusus Polda Jateng.

Lukisan itu merupakan sebuah karya yang sangat berkesan bagi dirinya, yang mana menjadi satu refleksi dari sebuah sinergitas antara TNI Polri, sesuai dengan apa yang Dandim utarakan bahwa lukisan itu diambil dari jepretan foto saat pertama kali mengawali tugasnya bersama Kapolres di Kabupaten Cilacap.

“Atas nama Satuan Kodim 0703 Cilacap, pribadi dan keluarga kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada AKBP Djoko Julianto atas kerjasama dan dukunganya selama ini, semoga sukses selalu ditempat yang baru. Tetap jaga komunikasi, semoga tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin akan terus terbina. Dan untuk Kapolres yang baru, AKBP Dery Agung Wijaya, kami ucapkan selamat datang di Cilacap, selamat bergabung bersama kami untuk bersama-sama membangun Kabupaten Cilacap,” ucap Dandim. (red)

About admin

Check Also

Tingkatkan Iman dan Silaturrahmi, Satgas TMMD Kodim Kudus Sholat Zuhur Berjamaah Dengan Warga Saat Istirahat

LAMPUNG1.COM, Kudus – Satgas TMMD Reguler. ke 107 Kodim 0722/Kudus melaksanakan Istirahat, sholat dan makan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *