Selasa , Februari 25 2020
Home / Peristiwa / PMII Kabuaten Way Kanan Gelar Aksi Solidaritas Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir

PMII Kabuaten Way Kanan Gelar Aksi Solidaritas Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir

LAMPUNG1.COM, Way Kanan —Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kab. Way Kanan menggelar aksi solidaritas penggalangan dana untuk korban banjir, bertempat di Jalan Lintas Sumatera  pada Minggu (05/01/2020).

Ketua KOPRI PMII Kabupaten Way Kanan Sindi Purwati Ningsih mengatakan, “Kegiatan ini  dilakukan sebagai bentuk rasa Sslidaritas kami warga pergerakan untuk dapat membantu meringankan korban banjir yang ada di Daerah Jabodetabek,” ungkapnya.

Ia juga Menambahkan, “Memang hal kecil ini tidak bisa sepenuhnya  membantu mereka tetapi setidaknya kegiatan kami ini dapat membantu meringankan  dan menanamkan nilai persatuan, dari pada kita  hanya berdebat memikirkan siapa yang harus disalahkan atas  bencana banjir tersebut lebih baik kita turun kejalan menggalang dana untuk  membantu meringankan beban yang sedang mereka alami dan insyaallah aksi  ini akan kami lanjutkan sampai  beberapa hari kedepan,” pungkasnya.(Aszhari)

1,395 kali dilihat, 13 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Gubernur Lampung : Zakat Adalah Tiang Ajaran Islam Yang Sangat Penting

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri kegiatan Silatuhrahmi dengan Ketua Badan Amil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!