Selasa , Februari 25 2020
Home / Hukum Kriminal / Sudah 3 Kali Menikah, Seorang Lelaki Masih Nekat Cabuli Anak Tirinya

Sudah 3 Kali Menikah, Seorang Lelaki Masih Nekat Cabuli Anak Tirinya

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, membawa paksa seorang lelaki paruh baya, ke Kantor Polisi, karena diduga terlibat aksi tindak pidana pencabulan.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kasat Reskrim AKP Faria Arista, pada Selasa (21/1), menjelaskan bahwa inisial tersangka pencabulan tersebut adalah MA (54) warga Kecamatan Sukadana.

Berdasarkan data pihak kepolisian, tersangka yang mengakui sudah 3 kali menikah ini, nekat mencabuli anak tirinya yang bernama Mawar (6) bukan nama KTP, akibat tidak kuat menahan nafsu, karena telah lama ditinggal istrinya bekerja keluar kota.

Aksi pencabulan ini ahirnya dapat terbongkar, karena korban yang ketakutan, memberanikan diri mengadukan perbuatan bejat ayah tirinya, kepada ibunya, dan selanjutnya ibu korban langsung melaporkan kasus tindak pidana pencabulan tersebut kepada pihak kepolisian.

“Saat ini Tersangka sudah berhasil kita amankan, untuk selanjutnya akan dilakukan proses hukum lebih lanjut”, terang AKBP Wawan Setiawan. (Eko Arif)

2,856 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gubernur Lampung : Zakat Adalah Tiang Ajaran Islam Yang Sangat Penting

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri kegiatan Silatuhrahmi dengan Ketua Badan Amil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!