Sabtu , Maret 28 2020
Home / Hukum Kriminal / 23 Unit Laptop SMK Alfajar Kasui Raib, Polisi Periksa CCTV dan Saksi

23 Unit Laptop SMK Alfajar Kasui Raib, Polisi Periksa CCTV dan Saksi

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Sebanyak dua puluh tiga unit Laptop berbagai merek di ruang Laboratorium TKJ (teknik komputer jaringan) SMK Alfajar Kasui hilang dicuri. Atas kejadian ini Polisi masih menyelidiki lebih lanjut kasus dugaan pencurian dengan pemberatan yang terjadi pada Kamis dini hari (27/2/2020).

SMK Alfajar mengalami kerugian sekitar Rp. 85 Juta, kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Kasui untuk ditindaklanjuti.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Kasui IPTU Eko Budiarto, mengatakan setelah menerima laporan polisi dari korban, pihaknya melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi termasuk korban untuk menyelidiki lebih lanjut kasus tersebut.

Ia menuturkan, Arifin selaku karyawan swasta sekolah melihat peristiwa itu pada hari Kamis tanggal 27 Februari 2020, sekitar pukul 05.00 Wib. Ia terbangun dari rumahnya yang berada disekitar lingkungan sekolah ALFAJAR lalu melihat ruang Lab TKJ yang sudah terbuka dalam keadaan berantakan.

Setelah di cek dugaan korban benar diketahui barang berupa Laptop sebanyak 23 (dua puluh tiga) unit hilang dengan rincian merk Dell Vostro warna hitam sebanyak 12 (dua belas) unit, merk Panasonic CF-Y9 warna silver sebanyak 8 (delapan) unit dan merk Lenovo Ideapad 320 warna hitam sebanyak 3  tiga) unit. (Aszhari)

About admin

Check Also

Cegah Covid-19, Kodim Kudus Semprotkan Cairan Disinfektan Diruang Publik

LAMPUNG1.COM, Kudus – Guna mencegah meluasnya wabah virus Corona (Covid-19), Kodim 0722/Kudus melaksanakan gerakan aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *