Rabu , Juli 20 2022
Home / Peristiwa / Akibat Lampu Ublik Satu Rumah Hangus Terbakar di Baradatu.

Akibat Lampu Ublik Satu Rumah Hangus Terbakar di Baradatu.

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Telah terjadi Kebakaran Rumah di Kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan pada pagi Hari Tadi Rabu, (26/2/2020).

Rumah  tersebut milik Ibu Aminah (60Th) seorang janda di kampung tiuh balak dusun tiga Palbatu ludes terbakar sijago merah akibat lampu Ublik dirumah nya.

Menurut keterangan nya Kejadian tersebut terjadi pagi hari sekitar Jam 5 Pagi Lampu Ublik milik nya tumpah, Karena lampu nya berisikan minyak pada saat dipadamkan malah menjalar kemana-mana karena saya panik saya berteriak kepada tetangga Ujar Aminah dilokasi.

BACA JUGA:  Peralatan Non Mesin Digunakan Sebagai Alat Utama di Program pra TMMD 108

Menurut keterangan kepala Kampung setempat ” Warga telah berusaha memadamkan kan Api Namun sayang karena Api telah menjalar dan membesar Akibat bahan bangunan media nya mudah terbakar dan menghanguskan rumah Ungkap nya.

ia juga menambahkan Siang ini kita urus kepemda Agar mendapat bantuan dari Dinas terkait Ungkap  PJ kepala Kampung Tiuh Balak Tarmizi Melalui Via Whatsaap.

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa Namun sipemilik rumah ibu Aminah mengalami luka bakar ringan dikaki sebelah kiri, kerugian Materi berkisar Puluhan Juta Rupiah.(Aszhari)

BACA JUGA:  Satgas Pra TMMD 107 Kodim Kudus Tanamkan Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air Pada Anak Usia Dini

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Cegah Kekerasan Anak dan Perempuan di Pesawaran, Kejari Gelar FGD

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Dalam rangka pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.