Sabtu , Maret 28 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Anggota DPRD Lambar Tri Budiwahyuni Berbaur Dengan Masyarakat Dalam Tournament Volly Ball Putri di Kecamatan Sekincau

Anggota DPRD Lambar Tri Budiwahyuni Berbaur Dengan Masyarakat Dalam Tournament Volly Ball Putri di Kecamatan Sekincau

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Salah satu anggota Dewan Tri Budiwahyuni dari Partai PDI Dapil “Pagar Dewa, Waytenong dan Sekincau”, Kabupaten Lampung Barat. ‘Bunda Tri’ sapaan akrabnya telah meluangkan waktu disela padatnya acara di DPRD Lampung Barat.

Terlihat beliau sangat antusias dengan acara Tournament Volly Ball Putri yang diadakan di Betung Sukosari Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat.

Suksesnya acara tersebut berkat kerjasama antara Team Volly Gisek (Giham Sekincau) & PBC (Pemuda Betung Sukosari).

Dalam sela-sela acara tersebut, meski Bunda Tri tidak mendapat undangan secara langsung dari Panitia, tetapi Bunda Tri sapaan akrabnya tetap datang dan melihat acara Tournament tersebut hingga selesai.

Bahkan Anggota Dewan Lampung Barat Periode 2019-2024 tersebut ikut membagikan hadiah kepada pemenang Juara Volly Ball Putri.

Saat diwawancarai, Ketua Panitia sangat berterima kasih kepada seluruh Anggota Team yang telah bertanding dan Bunda Tri yang telah datang serta berkontribusi dalam acara Tournament Tersebut.

“Bahkan inilah salah satu contoh anggota DPRD yang merakyat meskipun telah jadi tetap dapat berbaur dengan masyarakat nya’, semoga dengan contoh seperti ini semua anggota Dewan yang ada di Lampung Barat bahkan Provinsi maupun Pusat bisa seperti Bunda Tri,’tidak hanya dekat dengan rakyatnya disaat hanya butuh suara saja, setelah jadi lupa”, pungkas Ketua Panitia penyelengara’ Bapak iwan’. (Arif/Agus)

About admin

Check Also

Satgas Gunakan Senso Layaknya Tukang Sungguhan

LAMPUNG1.COM, Kapuas – Seolah tukang senso ataupun tukang kayu sungguhan Satgas TMMD begitu cekatan ketika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *