Sabtu , Maret 28 2020
Home / Ruwa Jurai / Dilantik, Raden Adipati Surya Berharap Saka Pariwisata Dapat Mendukung Pengambangan Pariwisata di Waykanan

Dilantik, Raden Adipati Surya Berharap Saka Pariwisata Dapat Mendukung Pengambangan Pariwisata di Waykanan

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya melantik Pengurus Satuan Karya Pramuka (Saka) Pariwisata Tingkat Kabupaten Way Kanan tahun 2020 di Kampung, Rantau Temiang Banjit, Jum’at (21/02/2020).

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kwarcab Kepramukaan dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Way Kanan yang telah menjembatani terbentuknya Saka Pariwisata Kabupaten Way Kanan, saya berharap dengan dibentuknya saka pariwisata ini menjadi wadah untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis dibidang kepariwisataan”, ungkap Adipati.

Peranan pramuka sangat diharapkan dalam pembangunan dan mendukung pengembangan pariwisata. Dukungan diwujudkan dalam wadah Satuan Karya Pramuka (Saka) Pariwisata. Anggota Pramuka Satuan Karya (Saka) Pariwisata ikut berpartisipasi membantu promosi pariwisata didaerah. Saka Pariwisata juga diharapkan ikut mendukung kampanye sapta pesona dan sadar wisata khusus dikalangan generasi muda dan anggota pramuka pada umumnya.(Aszhari)

About admin

Check Also

Cegah Covid-19, Kodim Kudus Semprotkan Cairan Disinfektan Diruang Publik

LAMPUNG1.COM, Kudus – Guna mencegah meluasnya wabah virus Corona (Covid-19), Kodim 0722/Kudus melaksanakan gerakan aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *