Sabtu , Maret 28 2020
Home / Hukum Kriminal / Dituntut Tingkatkan Kinerja, Kapolsek Way Bungur Terima “Bendera Hitam”

Dituntut Tingkatkan Kinerja, Kapolsek Way Bungur Terima “Bendera Hitam”

LAMPUNG1.COM, Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, menyerahkan “Bendera Hitam” kepada Kapolsek Way Bungur AKP Edi Susanto, saat memimpin Upacara Bulanan, pada Senin (17/2).

Pihaknya menjelaskan bahwa pemberian “Bendera Hitam” ini, merupakan bentuk Motivasi, agar Kapolsek Way Bungur dan jajarannya segera meningkatkan kinerjanya.

Sementara IPTU Nedi Herman, dinobatkan AKBP Wawan Setiawan, sebagai Kapolsek Terbaik, pada sisi loyalitas dan kinerja jajaran, di wilayah hukum Polres Lampung Timur.

Selain Penobatan “Bendera Hitam”, pada kesempatan tersebut, AKBP Wawan Setiawan juga memberikan puluhan penghargaan kepada personil Kepolisian yang berprestasi, dan masyarakat dinilai telah membantu institusi Kepolisian di Kabupaten Lampung Timur, khususnya dalam rangka pengungkapan kasus Home Industri Senjata Api Rakitan di Kecamatan Jabung.

“Bendera Hitam dan Penghargaan ini, diberikan agar personil Kepolisian, dan masyarakat lebih termotivasi untuk melaksanakan tugas, dan mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di Kabupaten Lampung Timur”, terangnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Cegah Covid-19, Kodim Kudus Semprotkan Cairan Disinfektan Diruang Publik

LAMPUNG1.COM, Kudus – Guna mencegah meluasnya wabah virus Corona (Covid-19), Kodim 0722/Kudus melaksanakan gerakan aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *