Selasa , Februari 18 2020
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Dukungan Terus Mengalir, Kini Warga Tanjung Karang Barat Juga Deklarasikan Diri Mendukung Dang Ike dan Kanjeng Zam Maju Pilwakot Bandar Lampung 2020

Dukungan Terus Mengalir, Kini Warga Tanjung Karang Barat Juga Deklarasikan Diri Mendukung Dang Ike dan Kanjeng Zam Maju Pilwakot Bandar Lampung 2020

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Dukungan untuk dr.Zam di setiap kecamatan terus mencuat bahkan dari Kecamatan Tanjung Karang Barat (TKB) yang mendeklarasikan diri siap mendukung sepenuhnya pasangan calon wakil wali kota Bandar Lampung dr.Zam atau yang akrab disapa Kanjeng Zam dengan Dang Ike Edwin sebagai walikota.

Masyarakat berpartisipasi dalam membantu mengumpulkan KTP dan turut berperan aktif dalam mensosialisasikan kanjeng Zam ke masyarakat.

“Kami masyatakat Tanjung Karang Barat yang tergabung dalam keluarga kanjeng Zam siap membantu pergerakan kanjeng Zam untuk menjadi pemimpin Kota ini,” ungkap Pak Sulaiman selaku korcam TKB. Sabtu, (09/01).

Terlihat dari antusiasnya masyarakat TKB yang mengumpulkan KTP secara continue tanpa ada imbalan apa pun mereka ikhlas dan rela saling berkerjasama dalam pengumpulan KTP untuk pasangan Dang Ike dan dr.Zam.

“Kami turut serta dalam pergerakan dan berpartisipasi secara penuh untuk kemenangan Dang Ike dan dr.Zam dalam kontestasi pilkada walikota Bandar Lampung 2020,” tangkas Sulaiman.

“Besar harapan kami Bandar Lampung Sehat Bermartabat dapat mewujudkan kinerja nyata untuk masyatakat karena masyarakat ingin memiliki pemimpin yang amanah, jujur, mendengarkan aspirasi rakyat, membangun kota ini jauh lebih baik kedepannya,” tutup Sulaiman. (Red)

42,366 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Meski Akan Berebut Kursi Nomor Satu di Lampung Selatan, Tony Eka Chandra dan Nanang Ermanto Tetap “Mesra”

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H. Tony Eka Candra bersama Plt. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!