Sabtu , Maret 28 2020
Home / Hukum Kriminal / Hari Ini, Polisi Mulai Gelar Operasi Cempaka Di Lampung Timur

Hari Ini, Polisi Mulai Gelar Operasi Cempaka Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Jajaran Kepolisian menggelar kegiatan Operasi Cempaka Krakatau 2020 di wilayah hukum Polres Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, pada Kamis (13/2), menjelaskan bahwa Operasi Cempaka Krakatau 2020, dilaksanakan serentak mulai tanggal 13 sampai 24 Februari Tahun 2020.

Operasi Cempaka ini akan melaksanakan penegakan hukum terhadap segala bentuk Penyakit Masyarakat (Pekat), khususnya Pemberantasan Kejahatan Premanisme, Kejahatan Jalanan, Perjudian, Prostitusi, Debt Collector yang menggunakan Jasa Preman, serta kejahatan lainnya.

Pihaknya berharap agar Operasi kali ini, bisa memperoleh hasil yang lebih baik, dari kegiatan Operasi Cempaka Krakatau 2019, yang digelar pada bulan Desember lalu.

“Saya ingin semua jajaran Kepolisian di Lampung Timur, bisa bekerja serius untuk melaksanakan Operasi Cempaka Krakatau 2020 ini, sehingga target hasilnya bisa lebih baik, dari hasil Operasi Cempaka Tahun 2019 yang lalu”, tegas AKBP Wawan Setiawan. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Tangani Covid-19, Bupati Pringsewu Video Conference Dengan Seluruh Camat

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Bupati Pringsewu H.Sujadi melakukan Video Conference dengan sembilan camat se Kabupaten Pringsewu. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *