Sabtu , Juli 24 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Imbang 2-2 Dengan DB Asia, Giga FC Gagal Raih Poin Penuh di Futsal Profesional League (FPL) 2020

Imbang 2-2 Dengan DB Asia, Giga FC Gagal Raih Poin Penuh di Futsal Profesional League (FPL) 2020

LAMPUNG1.COM, Metro – Giga FC gagal memanfaatkan keuntungannya sebagai tuan rumah dalam lanjutan kompetisi Futsal Profesional League (FPL) 2020 pada minggu ke-5 partai ke-10 di Giga Futsal Arena, Kota Metro Minggu siang 16 Pebruari 2020.

Meski sempat unggul 1-2 hingga babak kedua, namun Giga FC harus kecewa dengan gol mengejutkan dari DB Asia 86, Fahrudin Puji pada menit 38, yang menyebabkan skor imbang 2-2.
Pertandingan babak pertama berlangsung sangat ketat, kedua tim saling menekan. DB Asia yang sedang menanjak perfomancenya sangat percaya diri.

BACA JUGA:  Isi Bensin ke Ratusan Jeriken, SPBU Simpang Randu Terbakar

Giga FC sempat unggul lebih dulu melalui gol getternya, Efrinaldi pada menit 18. Yang menutup babak pertama dengan keunggulan Giga FC, 0-1.
Pada babak kedua, Giga kembali menyerang habis-habisan dan membuat DB Asia sebenarnya frustasi dan sering melakukan pelanggaran.

Menit 25, Andika membuat stadion mini Giga Futsal Arena bersorak dengan golnya ke gawang DB Asia yang membuat tuan rumah unggul 1-2.

BACA JUGA:  54 Prajurit Yonif-9 Marinir Naik Pangkat

Bahkan sepertinya Giga sudah diambang kemenangan, karena pada menit ke-33, Firmansyah dari DB Asia mendapatkan kartu merah. Namun waktu 2 menit itu tidak bisa dimanfaatkan untuk mencetak gol, karena anak-anak Giga nampak tegang.

Meski banyak kesempatan, namun gagal mencetak gol. Bahkan petakan itu datang ketika anak asuhan Wahyudin itu keasyikan menekan, justru Fahrudin Puji muncul dengan cepat dan membuat Maegel C Nustelu gagal membendung tendangan kerasnya menit 38, membuat skor imbang 2-2.

BACA JUGA:  Panen Raya Tiba, Satgas TMMD Bantu Petani Angkat Gabah

“Penyakit” kurang fokus pada menit akhir masih menjadi momok anak-anak Lampung ini. Dengan hasil ini, meskipun masih menduduki peringkat tiga klasemen, namun kerugian kehilangan 2 angka. Dan kini Giga mengemas 16 poin. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sasar Tempat Kerumunan, Polres Pesawaran Gelar Patroli Skala Besar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Patroli Skala Besar digelar serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *