Sabtu , Maret 28 2020
Home / Peristiwa / Kapolsek Besuk Warga yang Sakit, Bukti Nyata Polisi Peduli Sesama

Kapolsek Besuk Warga yang Sakit, Bukti Nyata Polisi Peduli Sesama

LAMPUNG1.COM, Pesisir Utara – Sebagai langkah dan upaya untuk menciptakan kondusif Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pesisir Utara tidak hanya melakukan kegiatan penegakan hukum dan sosialisasi saja, akan tetapi juga melaksanakan dan memberikan kepedulian kepada warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Pesisir Utara, salah satunya adalah dengan menjenguk warga masyarakat yang sedang sakit.

Seperti yang di lakukan oleh Kapolsek Pesisir Utara AKP Suhairi bersama anggotanya pada hari ini, Jum’at (14/02/2020). Mereka menjenguk warganya yang bermukim di belakang kantor Polsek yang sedah jatuh sakit.

Kapolsek Pesisir Utara AKP Suhairi mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. mengungkapkan bahwa dengan adanya kepedulian dan rasa empati dari Polri kepada warga dengan melaksanakan besuk/menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga serta agar terjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.

”Diharapkan dengan kedatangan anggota Polri untuk menjenguk warga yang sakit tersebut dapat memberikan motivasi dan menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh.” Terang Kapolsek.
Tak hanya itu Kapolsek Pesisir Utara AKP Suhairi bersama anggotanya juga memberikan bantuan berupa sembako, dan diharapkan apa yang mereka berikan bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban kehidupan warga nya yang sedang sakit tersebut. (Red)

About admin

Check Also

Penjual Tahu Kelilingan Ikut Senang Dengan TMMD Pantirejo

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Salah satu lahan rejekinya ada di Desa Pantirejo,  Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *