Sabtu , Maret 28 2020
Home / Peristiwa / Lakukan Pelayanan Administrasi, Disdukcapil Tuba Kunjungi SMA Negeri 1 Menggala

Lakukan Pelayanan Administrasi, Disdukcapil Tuba Kunjungi SMA Negeri 1 Menggala

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tulangbawang mengunjungi Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Negeri Menggala Kabupaten Tulangbawang dalam rangka melakukan Pelayanan Keliling Jemput Bola percepatan pelayanan administrasi kependudukan.

Ini merupakan salah satu dari 25 program unggulan pemerintah daerah untuk melayani masyarakat yang salah satunya pembuatan dokumen kependudukan cepat tepat, akurat dan tidak dipunggut biaya/gratis.

Kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil Yusrizal S. Sos, MM mengatakan, Dalam kegiatan pelayanan keliling yang diperuntuk bagi siswa-siswi yang sudah memasuki usia 18 tahun, dimana didapatkan jumlah perekaman sebanyak 41 jiwa sedangkan yang membuat akta kelahiran berjumlah 4 jiwa. Siswa-siswi yang sudah perekaman pun langsung diberikan KTP Elektronik dan Akta kelahiran.

“Tujuan kedatangan Disdukcapil ke SMAN 1 Menggala sendiri untuk mendukung 25 program pro rakyat yang di gagas oleh Bupati Tulangbawang untuk melayani masyarakatnya, hal seperti ini pun akan terus kami lakukan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat kita dalam kepengurusan dokumen kependudukan”,ujar Yusrizal pada Senin(17/2/2020)

Tidak lupa seusai pelaksanaan perekaman dan pendataan tersebut Kepala Dinas Disdukcapil Yusrizal S.Sos, MM melakukan foto bersama kepala sekolah SMAN 1 Menggala Ubaydilah, dewan guru serta siswa-siswi SMA N 1 Menggala dan penyerahan secara simbolis KTP Elektronik, Akta Kelahiran oleh kepala Disdukcapil yang digelar pada Jum’at (14/2/2020). (Mad)

About admin

Check Also

Cegah Covid-19, Kodim Kudus Semprotkan Cairan Disinfektan Diruang Publik

LAMPUNG1.COM, Kudus – Guna mencegah meluasnya wabah virus Corona (Covid-19), Kodim 0722/Kudus melaksanakan gerakan aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *