Sabtu , Maret 28 2020
Home / Nasional / Penemu Celah Keamanan Website Ombudsman Ternyata Siswa SMA dari Majenang

Penemu Celah Keamanan Website Ombudsman Ternyata Siswa SMA dari Majenang

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Kreatifitas tumbuh dikalangan pemuda di Kecamatan Majenang yang telah berhasil menemukan Celah Keamanan Website Ombudsman dan Aplikasi WBS ombudsman.

Terkait hal tersebut, Komandan Koramil 13 Majenang Kapten Inf Agus Sudarso menghadiri acara Sosialisasi tentang ombudsman sekaligus pemberian penghargaan kepada sang penemu, Deni Tri Permana Saputra, bertempat di SMA N 1 Majenang, Jalan Raya Pahonjean, No.7 Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Rabu (26/02).

Terobosan dan inovasi di bidang pelayanan publik dengan perbaikan sistem kerja, dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional di wilayah binaan Koramil 13 Majenang khususnya SMA N I Majenang, mendapat sorotan masyarakat, lembaga pendidikan serta bagian tata laksana dan pelayanan publik Sekda Prov Jateng.

Bersama Komisioner Ombudsman RI salah satu siswa terbaik Sdr. Deni Tri Permana Saputra dari SMA Negeri I Majenang dipandang layak meraih penghargaan atas penemuannya yakni “Penemu celah keamanan Wibsite Ombudsman dan aplikasi WBS ombudsman” .

Kepala Bagian Tata laksana dan Pelayanan Publik Sekda Provinsi Jawa Tengah, Ir. Dian Pravita Damayanti berharap, dengan adanya penghargaan tersebut akan menambah motivasi kepada seluruh para siswa-siswi untuk terus merkaraya menciptakan inovasi yang cemerlang.

“Dan untuk para pendidik terus optimalkan dan cetak penerus bangsa yang dapat memberikan karya atau pelayanan publik yang prima dan paripurna kepada masyarakat, dengan cerdas, ikhlas, dan tuntas,” harapnya.

Lanjutnya, keberhasilan siswa SMA N 1 Majenang dalam menunjukan kreatifitasnya dalam bidang ITE talah menunjukkan kalau siswa di Jawa Tengah mampu berprestasi di berbagai bidang, pungkas Dian.

Dalam kesempatan itu Danramil 13 Majenang Kapten Inf Agus Sudarso juga turut memberi apresiasi, dia mengatakan untuk mendukung dan mewadahi kreatifas para pemuda maupun pelajar, perlu adanya perhatian khusus pemerintah.

“Semoga siswa-siswi lebih bisa berprestasi lagi dan diharapkan pada semua siswa siswi di Kecamatan Majenang dapat lebih giat lagi dalam belajar. Dan kami berharap kepada orang tua murid agar selalu memberikan dukungan kepada anaknya baik disekolah maupun di rumah, ” harap Danramil.

Acara tersebut dihadiri oleh Komisioner Ombudsman RI Alfien Lie, Kabag Tata Laksana dan Pelayanan Publik Sekda Prov Jateng Ir Dian Pravita Damayanti, Forkompimca Majenang, Korwil Bidik Majenang H.rohanfi, Kepala Sekolah SMA N 1 Majenang Drs.Akhmad Basir, Kepala Sekolah SMA dan SMK se Komda Majenang, dan Siswa SMA N 1 Majenang yang berjumlah sekitar 500 orang. (Red)

About admin

Check Also

Cegah Covid-19, Kodim Kudus Semprotkan Cairan Disinfektan Diruang Publik

LAMPUNG1.COM, Kudus – Guna mencegah meluasnya wabah virus Corona (Covid-19), Kodim 0722/Kudus melaksanakan gerakan aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *