Jumat , Mei 21 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Peringati Hari Jadi Ke-II, Walikota Herman HN Yakin BNM RI Dapat Membantu Perangi Narkoba di Lampung

Peringati Hari Jadi Ke-II, Walikota Herman HN Yakin BNM RI Dapat Membantu Perangi Narkoba di Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Berantas Narkotika dan Maksiat Republik Indonesia (BNM.RI) peringati hari jadinya yang ke II, di Hotel Bukit Randu Bandar Lampung, Rabu (26/2/2020).

Dalam kegiatan yang dihadiri para pengurus Dewan pimpinan BNM RI, DPD serta anggota BNM RI ini, Fauzi Malanda selaku ketua umum BNM RI menyampaikan sejarah singkat lahirnya BNM RI pada 26 Febuari 2019.

“Lahirnya BNM berawal dari berdirinya GPM Bom kemudian berubah lagi menjadi Gema Bom, sesuai usulan para pihak akhirnya dipilihlah BNM RI”, ujarnya.

BACA JUGA:  Parosil Mabsus Perkuat Sinergi Bersama Gubernur Lampung Wujudkan Lampung Berjaya

Fauzi juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung serta pihak terkait yang telah membantu terkaksananya kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung Herman HN mengaku meyakini keberadaan BNM dapat membantu mememerangi Narkoba di Lampung.

“Dengan demikian masyarakat kita akan terbebas dari peredaran Narkoba, sehingga masyarakat kita dapat berpikir secara sehat”, ucapnya.

Herman juga berharap pada masa pilkada, peran aktif masyarakat dan aparat bersama-sama dalam memberantas money politic.

BACA JUGA:  Kelengkapan Data Fisik TMMD Tambakselo Terus Diadakan

Hadir dalam acara ini, Walikota Bandar Lampung, Sekda Kota Bandar Lampung, Dandim dan Kasdim 410 Kota Bandar Lampung, Kabag Op, Satnarkoba Polda Lampung, Ketua DPRD Tanggamus, serta Dansat Brimob Lampung. (Red)

About admin

Check Also

2 Begal Bersenjata Berhasil Dibekuk TEKAB 308 Polsek Waway Karya

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Waway Karya, dibackup Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, berhasil membekuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *