Sabtu , Maret 28 2020
Home / Hukum Kriminal / Personil Pos Lantas Sekampung, Tangkap 2 Jambret Di Lampung Timur

Personil Pos Lantas Sekampung, Tangkap 2 Jambret Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Satuan Lalulintas, yang bertugas di Pos Lantas Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, berhasil membekuk 2 tersangka aksi tindak pidana Penjambretan.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kasat Lantas AKP Rafly Yusuf Nugraha, pada Kamis (20/2), menerangkan bahwa inisial 2 tersangka adalah MR (37) dan MD (14) warga Kota Metro.

Kejadian diduga berawal saat ke-2 tersangka yang mengendarai sepeda motor Honda Vario, membuntuti dan memepet, kemudian merampas tas punggung milik Neo Kurniawati (17) warga Desa Sidodadi, Kecamatan Sekampung.

Warga masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut, segera menghentikan dan memberitahukan aksi tindak pidana tersebut, kepada Petugas Pos Lantas Sekampung Brigpol Wandi, yang kebetulan melintas.

Brigpol Wandi kemudian segera melakukan pengejaran, dan akhirnya berhasil membekuk ke-2 tersangka, yang sempat terjatuh dari sepeda motornya.

Selanjutnya, para tersangka, dan barang buktinya, segera diserahkan ke Mapolsek Sekampung, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Cegah Covid-19, Kodim Kudus Semprotkan Cairan Disinfektan Diruang Publik

LAMPUNG1.COM, Kudus – Guna mencegah meluasnya wabah virus Corona (Covid-19), Kodim 0722/Kudus melaksanakan gerakan aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *