Sabtu , Maret 28 2020
Home / Peristiwa / PT. BSSW Dibantu Pihak Kepolisian Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan

PT. BSSW Dibantu Pihak Kepolisian Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Dalam rangka untuk meningkatkan keamanan dan kenyaman di PT Budi Starch & Sweetener (BSSW) hari Sabtu(29/02/2020)

Pasca kejadian yang tidak di inginkan beberapa hari yang lalu di PT tersebut, Pihak kepolisian merespon cepat tanggap, Kapolres Tulang Bawang Barat langsung memperbantukan beberapa anggotanya untuk di tugaskan di PT ( BSSW ) di Tiyuh Penumangan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat agar keadaan kondusif sebagaimana mestinya.

Wili selaku pimpinan PT BSSW dan di dampingi Heru selaku kepala bagian administrasi menjelaskan pihak kepolisian Tubaba respon cepat langsung memperbantukan anggotanya guna antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, ujarnya saat di temui tim media online Lampung1.com di lokasi.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan dari pihak kepolisian Tubaba yang mana kapolresnya sudah respon cepat tanggap langsung menugaskan beberapa anggotanya ke perusahan kami sehingga kami merasa lebih aman dan nyaman sebagaimana mestinya,” ucapnya. (slm)

About admin

Check Also

Cegah Covid-19, Kodim Kudus Semprotkan Cairan Disinfektan Diruang Publik

LAMPUNG1.COM, Kudus – Guna mencegah meluasnya wabah virus Corona (Covid-19), Kodim 0722/Kudus melaksanakan gerakan aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *