Sabtu , Maret 28 2020
Home / Nasional / Sambil Cek Lokasi TMMD 107 Kapuas, TNI dan Warga Asyik Makan di Atas Ciz

Sambil Cek Lokasi TMMD 107 Kapuas, TNI dan Warga Asyik Makan di Atas Ciz

LAMPUNG1.COM, Kapuas,- Sebelum melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Tahun Angggaran 2020, anggota Kodim 1011/KLK Kapuas melaksanakan pengecekan lokasi yang akan dilaksanakan pengerjaan program TMMD di tiga Desa yang meliputi Desa Terusan Raya, Desa Terusan Karya dan Desa Bakuntan Raya.

Anggota TNI yang mendapatkan tugas pengecekan lokasi TMMD adalah Koptu Gazali yang merupakan salah satu anggota Kodim 1011/KLK. Sebagai TNI ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi dirinya karena dapat secara langsung berinteraksi dengan asyarakat ke tiga desa. Dengan seperti itu antara TNI dengan warga akan terjalin sinergitas yang baik.

“Wah saya seneng sekali mendapat tugas ini. Terlebih lagi saya dapat berinteraksi secara langsung dengan ketiga warga. Selama ini hubungan kami sebagai TNI dengan warga sangat baik oleh karena itu, kami akan melakukan yang terbaik demi kemakmuran warga,” kata Gazali, Jumat (28/2/20)

Sementara itu, Tugino yang saat itu sedang mengantarkan Koptu Gazali sangat bangga karena dapat mengantarkan dan membantu dalam pengecekan lokasi pelaksanaan TMMD 107.”Saya sebagai warga desa ini sangat bangga karena bisa membantu Pak Gazali. Ini suatu kehormatan tersendiri bagi saya,” kata Tugino.

Mereka berdua di atas kapal bahkan asyik sambil makan bekal mereka. Dengan rasa kekeluargaan dan persaudaraan mereka melaksanakan makan bareng. Mereka bahkan berharap kebersamaan ini agar terus tetap dijaga dan dipertahankan dengan sebaik-baiknya, karena dengan adanya sinergitas antara TNI dengan warga, TNI akan lebih kuat.(red)

About admin

Check Also

Cegah Covid-19, Kodim Kudus Semprotkan Cairan Disinfektan Diruang Publik

LAMPUNG1.COM, Kudus – Guna mencegah meluasnya wabah virus Corona (Covid-19), Kodim 0722/Kudus melaksanakan gerakan aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *