Selasa , Februari 18 2020
Home / Olahraga / Sambut HUT Ke-11 Pringsewu, Karang Taruna Ini Gelar Turnamen Futsal Fajar Agung Cup

Sambut HUT Ke-11 Pringsewu, Karang Taruna Ini Gelar Turnamen Futsal Fajar Agung Cup

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Kabupaten Pringsewu, Karang Taruna Tunas Setya Bangsa Pekon Fajar Agung Kabupaten Pringsewu menggelar Turnamen Futsal Fajar Agung Cup. Turnamen berlangsung selama 10 hari dan Final 2 Pebruari 2020 resmi ditutup, Minggu (2/1/2920).

Final Turnamen Futsal Fajar Agung Cup yang diikuti 20 club Futsal memperebutkan Uang tuani dan hadiah hiburan disambut antusias oleh warga dan berlangsung meriah. Dalam kesempatan itu pula dihadiri oleh Bhabinkamtibmas setempat, Saelendra Lubis, S.E , selaku Pj. Kepala Pekon Fajar Agung serta aparatur Pekon.

Dalam sambutannya Saelendra lubis, S.E menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih pada para pemuda pemudi karang taruna yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan mengapresiasi kepada Bhabinkamtibmas yang telah mendukung acara tersebut. Sehingga harapannya peran para pemuda menjadi suatu power agar terciptanya suasana semakin kondusif dan kemajuan Pekon.

” Terima kasih kepada panitia serta seluruh jajaran nya, kemudian saya apriasiasi khususnya kepada Bhabinkamtibmas dan aparatur Pekon atas dukungan nya, dan para peserta yang telah memeriahkan lomba Futsal antar pemuda , ini adalah langkah awal bagi kita karna suatu daerah bila pemuda dan pemudi nya gerak aktif itu akan menjadi suatu power bagi kemajuan daerahnya, saya berharap mudah mudahan nanti peran pemuda dan pemudinya bisa membuat suasana desa kita semakin lebih kondusif,” ujarnya.

Setelah itu kegiatan tersebut di lanjutkan dengan pertandingan final dan penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Sementara itu Aris Setiawan selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan turnamen Futsal yang digelar ini adalah untuk meningkatkan dan menghidupkan kembali kegiatan karang taruna khususnya dibidang olahraga.

“Dalam penyelenggaraan Turnamen Futsal ini yang kami gelar ini juga dalam rangka memperingati HUT Ke-11 Kabupaten Pringsewu. Tentunya kami sangat berharap dengan kegiatan Karang Taruna ini mampu kembali menghidupkan gairah olahraga dan kekompakan pemuda pemudi di Pekon kami. Juga harapan kami Pemerintah Kabupaten dapat mensuport kegiatan kegiatan positif yang kami lakukan. Dan mudah mudahan Karang Taruna di Pekon Fajar Agung kembali berjaya untuk ikut dalam mensukseskan kemajuan Kabupaten Pringsewu,” pungkasnya.(Red)

1,442 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Pemkab Pringsewu Hibahkan Tanah Kepada DJP Bengkulu-Lampung

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Pemerintah Kabupaten Pringsewu menghibahkan sebidang tanah di komplek perkantoran pemkab setempat kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!