Sabtu , Maret 28 2020
Home / Nasional / Sekdes Muchlisin Sedia Bantu Sukseskan TMMD untuk Kemajuan Desanya

Sekdes Muchlisin Sedia Bantu Sukseskan TMMD untuk Kemajuan Desanya

LAMPUNG1.COM, Kapuas,- Muchlisin, warga Desa Terusan Raya yang saat ini dipercaya menjadi Sekretaris Desa memberikan tanggapan yang positif mengenai program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 107 yang akan dilaksanakan di Desanya.

 

 

Sebagai Sekdes yang harus selalu memberikan pelayanan terbaiknya kepada warganya tentu harus memberikan yang terbaik. Terlebih lagi dalam pelaksanaan TMMD 107 di wilayah Kodim 1011/KLK ini merupakan salah satu program TNI kepada rakyat untuk memajukan daerah agar sama dengan desa yang lain yang sudah maju.

 

 

Hal ini diungkapkan Muchlisin kepada wartawan, Sabtu (29/2/20). Ia mengatakan, “Saya sebagai Sekdes mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Pemerintah Daerah yang telah memberikan kesempatan kepada desa kami dalam pelaksanaan TMMD 107 yang salah satunya diprogramkan di desa kami. Hal ini dengan harapan agar desa kami, setelah pelaksanaan TMMD 107 selesai minimal dapat seperti desa yang lain yang sudah maju.”

 

 

Ia melanjutkan, dalam pengerjaan TMMD nanti warga desa selalu siap membantu ikut serta mensukseskan pelaksanaan TMMD hingga selesainya program tersebut, karena program tersebut merupakan dalam rangka mewujudkan impian warga agar desa tersebut lebih maju.

 

 

Ia bahkan meyakini, pelaksanaan TMMD 107 yang ada di desanya ini akan berhasil dengan baik dan pengerjaannya tepat waktu. Melalui kepala Desa, warga bahkan berjanji akan selalu menjaga dan merawat hasil pengerjaan TMMD yang telah mereka lakukan bersama TNI secara bergotong royong sehingga tetap terawat.(red)

About admin

Check Also

Cegah Covid-19, Kodim Kudus Semprotkan Cairan Disinfektan Diruang Publik

LAMPUNG1.COM, Kudus – Guna mencegah meluasnya wabah virus Corona (Covid-19), Kodim 0722/Kudus melaksanakan gerakan aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *