Sabtu , Maret 28 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Setelah 38 Tahun, Para Alumni SMPN 1 Kotabumi Kembali Bercanda Ria Layaknya Masa Sekolah

Setelah 38 Tahun, Para Alumni SMPN 1 Kotabumi Kembali Bercanda Ria Layaknya Masa Sekolah

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Pergelaran reuni SMPN 1 Kotabumi alumni Tahun 82 mendapat beragam tanggapan dari para peserta reuni. Para peserta mengaku terkesan setelah 38 tahun, mereka kembali bercanda ria dengan rekan sekolah dan tidak tampak perubahan meskipun sudah tidak dalam usia muda.

Sri Laksmi yang merupakan salah satu alumni SMPN 1 Kotabumi menuturkan, dirinya tidak merasakan perbedaan antara sesama rekan alumni.

“tak seobahnya saat masih di sekolah SMP”, ujarnya.

Ia menambahkan, sengaja datang dari Jakarta hanya untuk hadir dalam acara silaturrahmi mengenang masa sekolah.

Sementara itu, Muslih yang juga salah satu alumni mengatakan kehadiran rekan-rekan alumni mengingatkan pada masa 38 tahun silam.

“Saya bersyukur bisa hadir dan jumpa rekan-rekan alumni, masih diberikan kesehatan, meski jauh-jauh dan dalam kesibukan menyempatkan diri untuk hadir”, ujarnya.

Supre yang mewakili panitia menyampaikan, ucapan terimakasih kepada rekan-rekan baik yang ada di Lampung Utara maupun yang datang dari luar daerah, yang telah hadir dalam acara silaturrahmi meski di tengah -tengah kesibukan.

“semoga silaturrahmi ini, selalu terjalin,” tutupnya. (Red)

About admin

Check Also

Cegah Covid-19, Kodim Kudus Semprotkan Cairan Disinfektan Diruang Publik

LAMPUNG1.COM, Kudus – Guna mencegah meluasnya wabah virus Corona (Covid-19), Kodim 0722/Kudus melaksanakan gerakan aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *