Sabtu , Maret 28 2020
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Wakil Ketua DPRD Buka Hut Ke-8 Radar Metro

Wakil Ketua DPRD Buka Hut Ke-8 Radar Metro

LAMPUNG1.COM, Wakil Ketua DPRD Anna Morinda, membuka secara resmi Hut ke-8 Radar Metro, pada Jumat (28/2) malam.

Kegiatan Hut ke-8 Radar Metro yang dipusatkan di Samber Park ini, diwarnai oleh Metro Culinary Festival, yang menyajikan 45 macam makanan, minuman dan buah-buahan.

Anna Morinda berharap agar dengan bertambahnya usia, Radar Metro sebagai mitra pemerintah, mampu meningkatkan penyajian pemberitaan yang membangun di Kota Metro.

“Semoga makin terpercaya dan profesional, untuk bersama-sama membangun Kota Metro melalui sisi pemberitaannya”, terang Anna Morinda.

Pembukaan Hut ke-8 Radar Metro ini, ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Ketua DPRD Anna Morinda, didampingi Asisten II Yerri Ekhwan, Kabag Ops AKP Hadi, Perwakilan Kodim 0411 Kapten Santoso, dan KPLP Lapas Kelas II A Adi Kusama Wardana. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Cegah Covid-19, Kodim Kudus Semprotkan Cairan Disinfektan Diruang Publik

LAMPUNG1.COM, Kudus – Guna mencegah meluasnya wabah virus Corona (Covid-19), Kodim 0722/Kudus melaksanakan gerakan aksi …

One comment

  1. ANGGA KULINER

    untuk kalian yang ingin merasakan kuliner tereneak dan kekinian namun ga kampungan dan tentunya banyak dikunjungi oleh artis ternama indonesia link alternatif ketua poker yang sudah sangat terkenal di indonesia, ayo kunjungi tempat kuliner terbaik didaerah kalian bit.ly/2V4m9kQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *