Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / 15 Personil Dari Yonif Surya Kusuma Akan All Out di TMMD Kodim Pekalongan

15 Personil Dari Yonif Surya Kusuma Akan All Out di TMMD Kodim Pekalongan

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Menyusul sejumlah personil dari Batalyon 407/Padma dan Yonif 405/Surya Kusuma, sudah berada di lokasi TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, puluhan personil dari Yonif 405/Surya Kusuma, juga berdatangan.

 

Sebanyak 15 personil dibawah pimpinan Komandan Pleton (Danton), Letda Inf. Slamet Amboro, begitu datang langsung menuju ke sejumlah rumah warga, selanjutnya langsung berbaur dengan warga dan anggota Satgas TMMD lainnya bekerja di lapangan.

BACA JUGA:  TMMD 110 Bojonegoro, Babinsa Tambakrejo Buat Gebyok

 

Dikemukakan Danton Letda Inf. Slamet Amboro, 15 personil yang dibawanya dari  Yonif 405/Surya Kusuma, siap all out di semua kegiatan TMMD Kodim Pekalongan. Dan jika memungkinkan juga akan terlibat di kegiatan non fisik.

 

”Seluruh personil yang saya bawa jumlahnya ada 15 orang, semua siap all out di semua kegiatan TMMD Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo ini. Sebelum berangkat dan begitu tiba di lokasi, mereka sudah saya ingatkan, untuk kerja keras demi warga,” ungkap Letda Inf. Slamet Amboro. (Red)

BACA JUGA:  TMMD 110 Bojonegoro, Satgas Shalat Jum’at Bersama Warga Kalongan

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *