Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / 7 Hari Tinggal di Rumah Orang Tua Asuh, Hubungan Kekeluargaan Satgas Reguler TMMD Ke 107 Semakin Terjalin

7 Hari Tinggal di Rumah Orang Tua Asuh, Hubungan Kekeluargaan Satgas Reguler TMMD Ke 107 Semakin Terjalin

LAMPUNG1.COM, Kudus – Hari ini merupakan hari ketujuh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari, Kecamatan, Gebog, Kabupaten Kudus menempati rumah orang tua asuh masing-masing. Penempatan Satgas di rumah warga bertujuan supaya terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat.

Danramil 08/Gebog Kapten Inf Sulikan mengatakan, hubungan antara Satgas dengan orang tua asuh terjalin dengan baik dan keharmonisan serta penuh rasa kekeluargaan.

BACA JUGA:  Gedung PT. BNIL di Tulangbawang Diterjang Angin Puting Beliung

“Allhamdulillah semakin baik, Satgas sudah membantu orang tua asuh belanja sayuran guna makan bersama,” kata Rianto, Senin (23/03/2020).

Dan SSK Lettu Sudiyono menuturkan, prajurit TNI tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke 107 Kodim 0722/Kudus juga membantu warga mengajar ngaji dan mengajar anak-anak orang tua asuh layaknya seperti keluarga sendiri.

“Seperti itulah yang di harapkan, karena Rakyat adalah ibu kandung dari TNI. Saya berharap para Satgas menganggap orang tua asuh sebagai orang tua sendiri, begitupun sebaliknya,” harap Riyanto. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *