Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Administrasi TMMD Reguler Pekalongan Dicek Tim Inspektorat Kodam Diponegoro

Administrasi TMMD Reguler Pekalongan Dicek Tim Inspektorat Kodam Diponegoro

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Inspektorat Kodam (Itdam) IV Diponegoro dalam memantau program TMMD Reguler 107 Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, juga mengecek administrasi program.

Didampingi Dansatgas TMMD Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, Kasiter Korem 071 Wijayakusuma Letkol Infantri Sapto Broto, dan Kades Pantirejo Hamka Nurul Huda, Ketua Tim yaitu Letkol Infantri May Artantyo, memeriksa baik administrasi program berjalan maupun yang telah dilaksanakan di desa tersebut.

BACA JUGA:  Gubernur Kepri: Cari Terobosan Baru Dalam Budidaya Sayur Mayur

Tampak May Artantyo memeriksa papan sketsel yang berisi tabulasi data maupun dokumentasi di Posko TMMD yang terletak di Kantor Balai Desa. Jumat (20/3/2020).

“Kita cocokkan data laporan yang dikirimkan ke Itdam, apakah sudah sesuai dengan kondisi yang sebenarnya di lapangan,” tegasnya.

Tim tersebut juga mengevaluasi data sehingga kedepan akan lebih tersaji tajam dan lebih akurat untuk menghadapi kunjungan-kunjungan selanjutnya.

Sebelum bertolak kembali ke Semarang, ia berpesan agar pekerjaan yang sedang dan akan dilakukan selalu mengedepankan kualitas. Itu karena karya TNI diakui banyak pihak sangat membanggakan walaupun dengan dukungan anggaran terbatas.

BACA JUGA:  Sindrom Om Telolet Om Menyebar Dilampung Tengah

“Kepada masyarakat disini, tolong apa yang nanti selesai dibangun supaya dirawat dengan baik untuk generasi yang akan datang. Mewakili Bapak Pangdam saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya TMMD Reguler,” pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

Dramatis.!! Sebuah Rumah Di Pekon Kota Besi Kecamatan Batu Barak Nyaris Terseret Tanah Longsor

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Dramatis sebuah rumah milik Rifa’i, Masyarakat pekon kota besi, Tepatnya di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *