Jumat , Mei 7 2021
Home / Nasional / Agar TMMD Banggai Terlaksana Dengan Lancar, Satgas dan Warga Gelar Doa Bersama

Agar TMMD Banggai Terlaksana Dengan Lancar, Satgas dan Warga Gelar Doa Bersama

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Sebelum dilaksanakannya pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 1308/LB yang dilaksanakan di dua desa yakni Desa Argakencana dan Samalore, diadakan doa bersama antara warga masyarakat dengan anggota TNI Kodim 1308/LB.

Acara tersebut bertujuan untuk memohon kepada Tuhan agar dalam pelaksanaannya dapat dilaksanakan dengan baik dan selesai tepat waktu tanpa ada aral rintangan suatu apapun.

Mereka memanjatkan doa kepada Tuhan dengan khusuk. Alunan doa yang merdu tersebut menjadikan hati tenang dan bahagia.

BACA JUGA:  105 Mahasiswa STAINU Kotabumi- Lampung Diwisuda

“Berdo secara khusuk menjadikan hati kita lebih tenang dan tentunya dlam doa tersebut ada berbagai permintaan dan permohonan kepada Tuhan agar di kabulkan, sehingga kita dapat terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” kata pemuka agama Asteromeka, Sabtu (14/3/20).

Ia melanjutkan dengan acara doa bersama ini, Tuhan dapat memberikan perlindungan kepada warga desa dan seluruh umat di dunia agar diberi kesehatan, kesabaran dan juga keberkahan sehingga dapat hidup rukun.(red)

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Kembali Cek Kesiapsiagaan Bandara Raden Intan II Antisipasi Penyebaran Covid-19

About admin

Check Also

Pengurus PWI dan Anggota Dilarang Minta THR

LAMPUNG1.COM,KOTABUMI -Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara(Lampura) Muhammad Rozi Ardiansyah menegaskan pernyataan Ketua PWI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *