Kamis , Maret 26 2020
Home / Nasional / Agung : “Berkat TMMD, Saya Bisa Kerja dan Dapat Upah”

Agung : “Berkat TMMD, Saya Bisa Kerja dan Dapat Upah”

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Berulangkali tukang batu asal Dukuh Brebesan, Desa Sidosari, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa tengah ini, Agung (25) mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI Kodim 0710/Pekalongan.

Bukankah dia bukan warga Desa Pantirejo yang bakal ikut menikmati semua hasil TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan di desa itu ? ”ya memang saya tidak akan menikmati langsung hasil pembangunan TMMD di Pantirejo, melainkan berkat adanya TMMD itu saya bisa kerja dan dapat upah,” tutur Agung kepada Tim Pendim Pekalongan, Rabu (25/03/2020).

Dia mengungkapkan, disaat “geger” soal virus Corona seperti saat ini, dirinya yang sebagai tukang batu, akan kesulitan mencari pekerjaan. Kegiatan di luar benar-benar sepi, sehingga orderan untuk tukang batu nyaris tidak ada.

”Begitu diminta untuk membantu pekerjaan TMMD di Desa Pantirejo, saya langsung senang bukan main. Paling tidak, saya ada penghasilan untuk mencukupi kebutuhan keluarga,” terang Agung, seraya menambahkan, bukan berarti dia yang warga Desa Sidosari lantas tidak menikmati hasil pembangunan TMMD di Desa Pantirejo.

”Saya pribadi dan banyak warga Sidosari akan ikut menikmati hasil pembangunan dari TMMD Kodim Pekalongan yang ada di Desa Pantirejo. Terutama di pembangunan jalan, karena bagi warga Sidosari yang akan ke ibu kota kecamatan maupun kabupaten haru lewat Desa Pantirejo,” tambah Agung. (red)

About admin

Check Also

Satgas TMMD Ini Bersepeda Saat Ke Lokasi Pekerjaan TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Ada-ada saja yang dilakukan oleh salah seorang TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *