Rabu , Mei 19 2021
Home / Nasional / Ahmad Jamin Kualitas Material Untuk Pembangunan Jalan TMMD Bagus

Ahmad Jamin Kualitas Material Untuk Pembangunan Jalan TMMD Bagus

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Salah satu leveransir material yang digunakan untuk membangun jalan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, melalui gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Ahmad (26), menjamin kualitas material batu split untuk membangun jalan itu, bagus.

”Kami jamin kualitas batu split yang digunakan untuk membangun jalan TMMD di Desa Pantirejo ini bagus. Karena memang permintaan dari pihak tim teknis material split harus bagus, dan untuk harga juga sudah disesuaikan,”jelas Ahmad yang warga Yosorejo/Ndranan RT 02/ RW 02 Petungkriyono, Pekalongan, Selasa (24/03/2020).

BACA JUGA:  Gunakan Tenaga Super, Pekerjaan lebih Cepat Selesai

Dia menuturkan, selama ini sudah menjadi langganan untuk droping material dalam pelaksanaan TMMD di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Sehingga dari sisi kepercayaan, tidak mungkin dirinya akan berani main-main.

”Berani main-main, artinya, saya tidak akan mengirim barang yang tidak sesuai harga yang telah disepakati. Sekali lagi saya jamin kualitas material yang digunakan untuk membangun jalan TMMD di Pantirejo, saya jamin berkualitas,” tambah Ahmad. (Red)

BACA JUGA:  Bupati dan Kadisdikbud Lamsel Resmikan SMK N 1 Merbau Mataram

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *